AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Desak Para Pemainnya Lebih Bekerja Keras Di Musim Panas Ini

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Leicester City, Claudio Ranieri telah mengatakan bahwa dirinya memohon agar di musim kompetisi yang baru akan dimulai, para seluruh pemainnya bener-bener berjuang keras di atas lapangan di setiap pertandingan yang akan dilakoninya. Hal tersebut yang langsung disampaikan oleh pria berusia 64 tahun tersebut, setelah mereka gagal total di Internasional Champions Cup dimana hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan terakhir.

Dimana ketika itu pasukan Ranieri hanya dapat mengalahkan juara Liga Skotlandia, Celtic dan mereka juga meraihnya harus dengan susah payah melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 6-5. Dua pertandingan lainnya klub yang berjuluk The Foxes di kalahkan oleh wakil Prancis, yakni Paris Saint-Germain dan Raksasa Spanyol, Barceloa dengan skor akhir 4-2. Meskipun kalah pada saat itu, Ranieri tetap membela skuad utamanya dimana sudah berhasil tampil dengan baik.

Namun, hal itu tidak mampu membuat semangat para pemainnya untuk memenangkan pertandingan saat melawan Manchester United dimana mereka menelan pil pahit dengan skor akhir 2-1 di ajang Community Shield pada Minggu lalu. Pertandingan yang berlangsung di Estadio Wembley tersebut, kedua tim masing-masing sejak berjalannya pertandingan sudah saling melakukan serangan agar mampu mencetak gol. Dan terbukti, Jesse Lingard berhasil mancatatkan namanya di papan skor 1-0 di jalannya babak pertama.

Saat memasuki jalannya babak kedua, Claudio Ranieri yang tak ingin kalah meminta agar seluruh pemainnya menunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Alhasil tepat dimenit ke-52 pemain asal Inggris Jamie Vardy yang tidak mendapatkan perlawanan ketat dari lini pertahanan United berhasil menyamakan kedudukan setelah berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Marouae Fellaini. Akan tetapi, tepat di menit ke-83 gawang Kasper Scmeichel harus kembali kebobolan setelah pemain pendatang baru The Red Devils- julukan Manchester United- yang berhasil di boyong dari Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mampu memperbesar keadaan dengan mencetak gol melalui sundulan kepala.

Hingga pertandingan selesai papan skor tetap tidak untuk kemenangan Setan Merah, dimana sekaligus gelar pertama mereka di awal musim kompetisi 2016-2017 di bawah asuhan Jose Mourinho. Sedangkan kekalahan yang diderita Leicester City membuat persiapan mereka menyambut musim panas sedikit terganggu setelah dikalahkan sejumlah tim besar seperti PSG dan United. Dengan catatan itulah, sang manajer meminta setelah gagal total meminta para pemainnya bekerja lebih keras lagi didalam sesi latihan dan jalannya pertandingan.

” Saya sendiri melihat pertandingan kontra The Red Devils di Community Shield. Kami memiliki keinginan yang sama, kerendahan hati yang sama dan semangat yang sama. Kami tentunya perlu sedikit keberuntungan di atas lapangan. Tetapi untuk menjadi sedikit beruntung Anda harus lebih baik daripada pertandingan melawan Manchester United. Dan itulah gagasan saya tentang permainan sepakbola. Jika Anda memberikan segalanya dan tidak mampu mencapainya maka Anda harus lebih bekerja keras lagi,” ungkap Ranieri kepada media setempat.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini