AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Sebut Keberhasilan Tim Menghadapi City Untuk Para Fans

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa kemenangan dengan skor 4-2 saat menghadapi Manchester City pada akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Premier League di persembahkan untuk para pendukung setia Leicester. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 65 tahun tersebut, karena lima pertandingan sebelumnya mereka belum merasakan hasil positif.

Dimana tim asuhan Reanier hanya mendapatkan dua angka dari hasil pertandingan melawan Tottenham Hotspur dan Middlesbrough. Sedangkan di tiga laga lainnya mereka menelan pil pahit sehingga membuat mereka kini menduduki peringkat bawah klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan Ranieri sempat mengatakan jika dirinya siap bersaing dengan tim-tim yang berada di zona degradasi jika klubnya terus meraih hasil yang kurang memuaskan di sisa putaran pertama.

Terbukti, setelah di kalahkan dengan skor 5-0 saat menghadapi FC Porto di ajang Liga Champions mereka langsung tampil memukau dimana berhasil mengalahkan Manchester Biru dengan skor yang sangat menyakinkan. Pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu, sejak awal menit jalannya laga kedua kubu terlihat saling meloncarkan serangan dimana agar dapat mencetak gol dan meraih hasil sempurna. Tepatnya di menit ke-3 Jamie Vardy sukses mencetak gol bagi skuad timnya dimana gol terjadi usai sang pemain mendapatkan umpan silang dari Islam Slimani. Bahkan dua menit berselang giliran Andy King dengan tendangan terarahnya berhasil memperbesar keadaan.

Kemudian memasuki menit ke-20 Vardy kembali mencatatkan namanya di tabel skor. Saat berjalannya babak kedua pertandingan, usai mendapatkan arahan dari manajer masing-masing baik Liecester City dan Manchester City saling melakukan serangan dan hasilnya di menit ke-78 Vardy sukses mencetak gol ketiganya dalam pertandingan tersebut. Dimana terjadinya gol sang pemain dapat memanfaatkan kesalahan pemain bertahan lawan.

Dengan menurunnya penampilan tim tuan rumah maka skuad tim asuhan Pep Guardiola terus mencoba mengejar ketertinggalan dan hasilnya sebanyak dua gol tercipta yang di cetak oleh Alexsandar Kolarov dan Nolito. Namun gol kedua itu tak dapat membantu timnya untuk meraih poin dan dengan hasil positif yang di dapat maka Ranieri memberikannya untuk para fans. Tetapi pria berkebangsaan Italia itu juga ingin para skuadnya segera fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya.

” Jelas terasa bahagia kerena kami ingin mempersembahkan sesuatu yang terlihat berbeda untuk para fans kami. Kami belum tampil sebaik mungkin, jadi kami akan menunjukkannya setelah kalah dari FC Porto dan kami bisa berikan respon yang sangat baik,” ucap Ranieri.

” Menurut kami ini cukup penting untuk membuat permainan seperti ini saat menghadapi The Citizens karena mereka saat ini adalah tim terbaik Premier League. Sekarang kami ingin fokus dan berpikir tentang pertandingan selanjutnya melawan Bournemouth dan kemudia Stoke City, karena kami belum meraih poin sejauh ini di ajang Liga Inggris,” tutupnya.

Comments are closed.