AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Sebut Norwich Sebagai Lawan Sulit Ketimbang Hadapi Meriam London!

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub kejutan Premier League musim 2015-2016 yang saat ini tengah berada di posisi puncak pada tabel klasemen sementara, Leicester City bakal melakoni laga lanjutan di matchday ke-27 dengan meladeni tantangan dari Norwich City yang akan berlangsung di King Power Stadium pada Sabtu (27-2-2016) malam WIB. Si Rubah yang saat ini menjadi pemimpin di klasemen memang jauh lebih difavoritkan dalam memenangkan laga akhir pekan ini lantaran calon lawannya hanya menempati peringkat ke-17 di papan klasemen sementara Premier League sejauh ini.

Tetapi anggapan itu pun langsung mendapat sanggahan dari manager Leicester, sebut saja Claudio Ranieri. Berdasarkan pandangan dari pelatih asal Italia itu, Norwich merupakan lawan yang sulit karena mereka selalu tidak mudah untuk dikalahkan oleh tim manapun. Sang pelatih bahkan melabeli pertandingan kontra Norwich akan terasa lebih berat ketimbang saat berhadapan dengan klub kebesaran Arsenal.

Untuk diketahui, Meriam London merupakan klub terakhir yang berhadapan dengan klub berjuluk The Foxes tersebut di laga lanjutan Premier League pekan ke-25. Kala itu, Riyad Mahrez dan kolega-kolega mesti puas pulang tanpa membawa poin setelah takluk 1-2 di Emirates Stadium. Hasil minor itu pun menjadikan Tim Gudang Peluru sebagai satu-satunya tim yang mampu menaklukkan Leicester di dua pertemuan dalam satu musim, di paruh pertama musim 2015-2016 ini, Arsenal mampu menang telak yakni 5-2 di King Power Stadium, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya sudah beberapa kali memberitahukan kepada seluruh pemain kami bahwa pertandingan akhir pekan ini merupakan partai yang tidak mudah. Saya mengungkapkan kepada mereka (para pemain) bahwa pertandingan kontra Norwich akan lebih berat ketimbang melawan Arsenal. Saya menginginkan respons positif dari mereka dan fokus lantaran kami telah belajar dari kesalahan ketika dipaksa menelan pil pahit saat berhadapan dengan London Utara. Hal yang kami sesali adalah itu (gol Arsenal) terjadi saat pertandingan nyaris dibubarkan,” terang Ranieri.

Bagi Ranieri, perihal itu dia sampaikan kepada para pemain supaya mereka dapat tampil dengan penuh keyakinan ditengah-tengah tekanan yang datang menghampiri mereka. Pelatih berusia 64 tahun itu juga berharap skuadnya dapat terus berada di posisi puncak usai melakoni lima laga untuk ke depannya, sebagaimana dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun