AGEN BOLA TERPERCAYA – Redknapp Berharap Terry Mau Bergabung Bersama Birmingham

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan manajer andalan Tottenham Hotspur yaitu Harry Redknapp menyebutkan sudah memberikan sebuah penawaran kepada pemain bertahan Chelsea, John Terry untuk segera bergabung ke kubu Birmingham City. Kini semuanya ada di tangan pemain bertahan berusia 36 tahun itu. Terry yang memastikan akan meninggalkan Chelsea pada musim depan mengingat waktu bermainnya begitu minim di era kepelatihan Antonio Conte.

Terry pun sudah berpamitan kepada klub asal London Barat di akhir musim panas kemarin. Pra-kontraknya akan segera habis pada khir Juni ini dan statusnya pun selanjutnya menjadi free agent. Pemain bertahan pemilik 78 caps tim senior Inggris dirumorkan dengan sejumlah klub Liga Inggris, di antaranya seperti klub Bournemouth dan West Bromwich Albions. Tetapi dirinya sempat mengatakan bakal berat untuk memperkuat klub Liga Inggris selain London Biru.

Ada pula kabar terbaru tentang peminat dari Liga China dan klub Amerika Serikat. Nah, pelatih Redknapp terus mencoba memberikan sebuah opsi lain untuk John Terry, agar dirinya bisa tetap bermain di ajang Premier League tetapi tidak menodai cintainya untuk The Blues. Sosok manajer Redknapp mengajaknya untuk bergabung ke klub Birmingham dan tampil di Championship di musim depan mendatang.

“Saya ingin sekali dirinya bergabung bersama kami. Dirinya adalah seorang kapten yang fantastis dan seorang pemimpin yang baik di dalam lapangan. Kami telah memberikannya sebuah penawaran yang baik dan kami sudah melakukan yang terbaik untuk dirinya. Sekarang keputusan ada di tangan John Terry, tetapi kami menginginkannya di kubu Birmingham. Kami akan berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Terry di musim panas nanti”, ujar Redknapp kepada media setempat Inggris.

“Dirinya akan bermain untuk saya di pekan lain pada pertandingan testimonial untuk Michael Carrick. Saya memiliki John Terry di lini belakang dengan Jamie Carragher dan saya akan segera melihat duet mereka sampai kapanpun hal itu akan tetap terjadi. Mereka begitu fantastis di dalam lapangan. Saya mengharapkan hal itu benar-benar terjadi di musim depan”, tambahnya.

“Saya sempat melakukan pembicaraan dengan dirinya (John Terry) untuk segera gabung, dirinya memang sedang menjalani pelatihan untuk menjadi seorang pelatih, dengan kami setidaknya satu atau dua musim dan siapa yang mengetahui apa yang ingin dirinya lakukan untuk kedepannya? Semua itu masih menjadi tanda tanya yang besar bagi berbagai kalangan”, tuntasnya.

Comments are closed.