AGEN BOLA TERPERCAYA – Rooney Kecewa Di Posisikan Sebagai Striker

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, pelatih Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan Wayne Rooney kini justru merasa tak bahagia dengan perannya sebagai posisi lone striker ketika Manchester Merah bentrok dengan tuan rumah Norwich City, Sabtu 7 Mei 2016 malam WIB. Terlihat jelas saat perannya dimainkan pemain berkebangsaan Inggris tersebut tidak menampilkan performa terbaik.

Rooney yang sebelumnya bakal dijadikan sebagai gelandang tengah akan diduetkan dengan Michael Carrick. Namun, cedera yang diderita oleh Anthony Martial saat melakoni pemanasan memaksa Van Gaal untuk mengubah strategi. Ander Herrera yang biasannya hanya menjadi pemain pengganti pun terpaksa diturunkan sang arsitek di lini tengah, sementara dengan Rooney harus dimajukan sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 saat menghadapi Norwich.

Seperti diketahui, sosok Wayne Rooney yang merupakan sang kapten Setan Merah adalah seorang penyerang murni di atas lapangan. Namun, sejak dirinya kembali dari cedera panjang beberapa pekan lalu, Wazza- akrab di sapa Rooney- kerap diturunkan bermain sebagai pengatur serangan di lini tengah tim. Ya, terutama kali setelah kehadiran sensasional Marcus Rashford di tim utama United. Pemilik nama terkhir itu sendiri terpaksa diistirahatkan Van Gaal di partai pertandingan melawan Norwich karena jadwal yang padat di akhir musim ini.

Nah, kini baru terungkap bahwasannya Rooney rupanya justru merasa tak bahagia dikembalikan ke posisi asalnya. Manajer berkebangsaan Belanda itu sendiri mengindikasikan, dirinya ingin memainkan Adnan Januzaj di posisi depan. Namun, dengan keterlibatan attacker berpaspor Belgia di tim utama-21 sehari sebelum pertandingan ini membuat sang pelatih mengurungkan niatnya.

” Saya rasa Rooney tidak terlalu bahagia dengan posisi saya sebagai pelatih United, ketika saya memutuskan untuk memainkannya sebagai striker. Dirinya kelihatan sudah mulai betah dengan perannya sebagai gelandang serang. Namun, hal itu terpaksa saya lakukan untuk mengisi kekurangan pemain yang dilanda cedera,” terang Van Gaal, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 8 Mei 2016.

” Saya sempat ingin menurunkan Januzaj, namun ia telah bermain selama kurang 45 menit kemarin pada pertandingan tim U-21. Jadi, hal itu-lah mengapa saya tidak bisa memainkannya sebagai striker untuk kali ini. Namun, Rooney berhasil memberikan assist yang bagus kepada Juan Mata. Ya, dia seharunya bermain sebagai nomor punggung 10,” celoteh pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Ketika memanfaatkan assist Rooney, Mata sukses mencetak gol tunggal dan kemenangan The Red Devils- julukan Manchester United- saat melawan Norwich City di Carrow Road. Manchester United pun kini memiliki selisih satu poin dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League di akhir musim ini, yang merupakan batas akhri lolos ke Playoff Liga Champions musim 2016-2017.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini