AGEN BOLA TERPERCAYA – Setan Merah Seharusnya Bisa Bantai Aston Villa

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kubu Manchester United telah melakoni pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-33 musim 2015-2016 dengan meraih hasil poistif. Saat menjamu Aston Villa di Old Trafford Stadium, skuad tim asuhan Louis van Gaal mampu menang tepis dengan skor 1-0 tanpa balas dari lawannya tersebut. Raihan tersebut tentunya akan menjadi modal kuat untuk menempati urutan empat besar Premier League musim ini.

Dalam pertandingan tersebut yang telah berlangsung pada Sabtu 16 April 2016, malam WIB itu, Manchester Merah unggul lebih dahulu melalui gol yang sukses dicetak oleh Marcus Rashford. Namun, tidak ada yang menyangka bahwa gol tunggal dari Rashford tersebut menjadi satu-satunya gol di pertandingan ini. Sukses meraih poin penuh membuat Setan Merah berpeluang besar untuk menempati urutan empat besar Premier League.

Padahal selama berjalannya 90 menit pertandingan berlangsung, para pemain Manchester United sangat mendominasi jalannya pertandingan ketimbang Aston Villa. Setelah melihat kondisi tersebut pun lantas mendapatkan langsung tanggapan dari sang manajer United, Louis van Gaal. Dirinya menilai seharunya Setan Merah bisa memenangi pertandingan dengan lebih banyak gol dari The Villans- julukan Aston Villa- di lanjutan Premier League.

” Tentu, itu bukan penampilan terbaik kami di pertandingan ini, dan Anda sudah melihatnya sendiri. Saya pikir kami telah bermain terlalu lambat dan sangat sulit mencetak gol, karena mereka bertahan sangat kuat dan sangat baik. Jadi kemudian itu Anda harus bermain lebih cepat dengan aliran bola yang cepat juga guna mencetak gol banyak disetiap pertandingan,” ungkap Louis van Gaal, seperti dikutip dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 17 April 2016.

” Pada babak pertama pertandingan kami banyak menciptakan peluang yang cukup untuk mengakhiri laga dengan dua gol kemudian untuk motivasi para pemain Aston Villa menurun dan pertandingan itu akan menjadi lebih mudah. Tapi, pemain Aston Villa lebih banyak dilini pertahanan sehingga kami sulit untuk mencetak gol tambahan,” sambung pelatih berpaspor Belanda tersebut.

” Kami juga bisa saja mencetak gol tambahan lewat Memphis (Depay) ketika ada penyelamatan dari penjaga gawang Aston Villa yang mengenai tiang gawang. Kami seharusnya bisa menghabisi pertandingan lebih awal. Namun, justru kami gagal untuk memanfaatkan peluang yang kami dapatkan, sehingga kami mampu meraih satu gol saja di pertandingan ini,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini