AGEN BOLA TERPERCAYA – Si Tulip Besi Ingin Armadanya Tampil Lebih “Menggigit”

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, hasil mengecewakan yang diterima oleh klub kebesaran Manchester United ketika berhadapan dengan FC Midtjylland pada pertengahan pekan lalu ternyata masih belum dapat dilupakan oleh segenap klub asal kota Industri Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Kekandasan menyakitkan via skor 1-2 itu rupanya ingin secepatnya dilupakan oleh sang peracik strategi United, yakni Louis Van Gaal.

Sebab itulah, ketika kembali bentrok di pertemuan kedua pada fase 32 besar di panggung Europa League musim 2015-2016 ini yang akan berlangsung di Old Trafford pada Jumat 26 Februari 2016, dini hari WIB nanti, pelatih asal Belanda itu pun menekankan kepada seluruh armadanya agar memperagakan permainan yang lebih “menggigit” ketimbang apa yang telah mereka tampilkan di atas lapangan pada tengah pekan lalu. Menggigit yang dimaksud itu tentunya bukan menggigit yang sebenarnya seperti yang kerap dilakukan oleh Luis Suarez ketika tampil bersama Tim Nasional Uruguay kontra Italia di ajang Piala Dunia 2014 lalu dan yang menjadi korban gigitan Suarez adalah Giorgio Chiellini.

Pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu menginginkan seluruh pasukannya untuk dapat bermain lebih “menggigit” dalam arti memperagakan permainan dengan menekan dan membobol gawang sang calon lawan mereka demi dapat membalikan keadaan dalam catatan agregat gol. Terlebih di partai terakhir pada turnamen Piala FA Cup kontra Shrewsbury Town FC, klub berjuluk The Red Devils tersebut berhasil mempermalukan tuan rumah setelah mengakhiri 90 menit waktu normal dengan kemenangan tiga bola tanpa balas, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Hasrat besar, itulah yang sedang kami rasakan dan saya berharap apa yang kami inginkan dapat berjalan lancar di laga dini hari WIB nanti. Biasanya saya selalu menggunakan kata “menggigit” untuk memotivasi semua pemain saya. Saya menginginkan itu, dan para pemain melakukannya di laga kontra Shrewsbury pada tengah pekan lalu,” jelas Van Gaal.

“Setiap pelatih dan seluruh armada selalu berjuang untuk memperoleh hasil sempurna di setiap pertandingan yang mereka lakoni dan kami juga demikian, namun saya juga sadar bahwa para pemain bukan robot. Setiap pemain tidak dapat selalu berada pada penampilan terbaiknya dan kalanya Anda harus menelan kekalahan,” tukas manager 64 tahun silam itu, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun