AGEN BOLA TERPERCAYA – Simpson Yakin Skuad Tim Masih Memiliki Kesempatan

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan andalan Leicester City yaitu Danny Simpson telah mengungkapkan bahwa skuad tim yang dirinya bela masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya di kompetisi Liga Champions. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 29 tahun tersebut, karena Leicester sukses mencetak gol tandang pada kekalahan dengan skor 2-1 ketika melawan Sevilla pada kamis kemarin.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Roman Sanchez Pizjuan itu, gol keberhasilan tim tuan rumah di cetak oleh sosok Pablo Sarabia dan Joaquin Correa. Sedangkan skud tim asuhan Claudio Ranieri mampu memperkecil kedudukan melalui sosok Jamie Vardy pada menit ke-73 dimana usai mendapatkan umpan silang dari Danny Drinkwater.

Dengan meraih hasil tersebut dan pertandingan kedua akan di langsungkan di King Power Stadium maka kesempatan yang dimiliki pasukan Ranieri untuk kembali memberikan kejutan yang nyata masih terbuka lebar di musim panas ini. Pasalnya The Foxes jika bertindak sebagai tim tuan rumah memiliki semangat yang memukau untuk memenangkan pertandingan nanti.

” Kami harus mengingat kembali bahwa mereka adalah skuad tim yang cukup baik dan gol tandang jelas membantu kami pada pertandingan itu. Performa penampilan kami dan cara berjuang kami untuk The Foxes dan para pendukung jelas bagi kami pada laga nanti. Kami akan menampilkan permainan menarik dan memberi kejutan yang nyata untuk Sevilla,” ujar Simpson.

Sementara itu, Danny Simpson yang sempat bermain bersama Queens Park Rangers dan juga Newcastle United juga memberikan sebuah pujian terhadap rekan satu timnya dibawah mistar gawang, yakni Kasper Schmeichel yang sukses menggagalkan tendangan 12 pas Correa di menit ke-14 dan mampu melakukan beberapa penyelamatan yang cukup luar biasa baik di laga pertama dan laga kedua.

” Saya sendiri melihat bukan hanya tendangan pinalti saja, tetapi dirinya membuat dua sampai tiga penyelamatan yang baik. Begitu penting mempunyai penjaga gawang di belakang Anda yang mampu melakukan sebuah penyelamatan. Dirinya tampil memukau pada laga itu, ia adalah kiper yang memiliki keyakinan dalam bertanding,” tegasnya.

” Sebuah tendangan penalti terlalu awal dalam satu pertandingan dan itu dirinya lakukan dengan baik. Tetapi kekalahan 2-1 adalah dimana kami dapat memberikan diri kami kesempatan pada saat kembali ke kandang kami,” tambahnya.

Meski demikian, leg kedua akan dimainkan pada tanggal 15 Maret yang akan datang dimana Leicester City akan bertindak sebagai tim tuan rumah untuk menantang tim asuhan Joreg Sampaoli.

Comments are closed.