AGEN BOLA TERPERCAYA – Tampil Memukau Bersama Alaves, Llorente Masuk Skuad Utama Madrid

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Sosok Marcos Llorente kini siap mempertahankan posisinya di skuad utama Real Madrid musim depan nanti setelah menyelesaikan masa peminjamannya di kubu Alaves. Dengan pumbuktian pertama adalah ketika pada tur pramusim di kompetisi Amerika Serikat. Gelandang bertahan berusia 22 tahun itu, berhasil menimba ilmu di dalam akademi Real Madrid sejak tahun 2008. Pada musim 2004 lalu, dirinya masuk dalam skuad tim utama Castilla dan mencatatkan sebanyak 62 penampilann sampai tahun 2015-2016.

Pada musim 2015-2016, punggawa yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu tidak hanya tampil bersama Castilla, namun sudah tiga kali bermain untuk skuad tim utama El Real. Di tahun berikutnya dirinya keluar dari Los Blancos untuk mencari waktu yang lebih banyak bermain. Hasilnya, Llorente pun dipinjamkan ke kubu Alaves dan tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi. Dirinya juga hampir membantu skuad tim yang merampungnya itu merebut gelar juara Copa del Rey setelah dikalahkan oleh Barcelona di partai final.

Kualitas memukau Llorente di sepanjang musim 2016-2017 membuat sosok Albert Celades sebagai pelatih Tim Nasional Spanyol U-21 pun tertarik akan penampilannya. Llorente serta masuk ke dalam skuad utama Spanyol yang berlaga di kompetisi Piala Eropa U-21 di Polandia kemarin. Sayangnya Llorente hanya sekali tampil dan Spanyol pun kalah dari Timnas Jerman di partai Final.

Dengan adanya pengalaman bermain di dua pertandingan final musim ini menjadi modal yang kuat bagi Llorente dalam bertekad untuk dapat unjuk gigi di skuad tim Madrid musim depan mendatang. Harapan itu semakin terlihat besar setelah arsitek Zinedine Zidane mengajaknya bermain di dalam tur pramusim di Amerika Serikat pada pertandingan internasional Champions Cup pada tanggal 23 Juli nanti.

“Saya telah berbicara kepada klub. Masa pinjaman saya di klub Alaves sudah selesai dan sekarang saya mempunyai kontrak baru bersama Real Madrid. Mereka sempat mengatakan kepada saya bahwa saya akan mengambil bagian posisi dalam tur ke Amerika Serikat setelah masa liburan saya. Hal ini tentunya membuat saya bangga setelah mendengar Madrid menginginkan jasa saya kembali”, ujar Llorente kepada media setempat.

“Saya terus bermimpi untuk berhasil di El Real dan saya akan melakukan semua yang saya mampu untuk mewujudkannya. Skuad klub tidak membicarakan kepada saya tentang pinjaman ataupun transfer. Mereka hanya menyebutkan kepada saya bahwa saya merupakan salah satu punggawanya dan saya akan pergi kedalam tur tersebut”, lanjutnya.

“Ya, hal itulah yang sudah dikatakan oleh klub itu kepada saya (punggawa Madrid di musim berikutnya), mereka sudah memberi tahu kepada saya tentang kepercayaan mereka kepada saya. Saya tahu bahwa punggawa terbaik di dunia tetap berada di dalam skuad Madrid dan mereka baru saja melalui pramusim yang hebat. Itu terlalu sulit bagi saya, ingin terus bekerja keras dan memberikan semuanya untuk dapat mewujudkan mimpi saya di dalam Madrid”, tuntasnya.

Comments are closed.