AGEN BOLA TERPERCAYA – The Magpies Terguir Dengan Sentuh Tangan Dingin Moyes

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Seorang manager yang pernah menangani klub sekalibar Manchester United, adalah David Moyes, diberitakan bakal comeback ke kompetisi tertinggi di daratan Inggris yang bernama Premier League di musim 2015-2016 mendatang. Peramu taktik yang kini menahkodai salah satu klub papan tengah yang berkompetisi di La Liga, sebut saja Real Sociedad, itu pun masuk dalam radar bidikan Newcastle United yang saat ini tengah membutuhkan pelatih yang mampu mengangat reputasi mereka.

Sebagaimana dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 10 Mei 2015, klub yang bermarkas di St James Park itu bakal mencoba untuk melakukan mufakat terkait kepindahan pelatih asal Skotlandia itu dengan pihak manajemen La Real julukan untuk Real Sociedad dalam waktu dekat ini.

Pihak manajemen klub dengan julukan The Magpies itu wartanya bersedia untuk membayar upah melatihnya Moyes dengan nominal senilai lima juta poundsterling per musim kepada manager 52 tahun silam itu. Sentuhan dan polesan Moyes yang sukses mengantarkan klub dengan julukan Txuri-urdin (putih-biru) itu terhindar dari zona merah yang menjadi penyebab utama mengapa klub semenjana Premier League itu begitu berhasrat untuk memboyongnya kembali berkiprah di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Untuk sementara ini, klub berkapasitas 52.404 ribu penonton itu menempati urutan ke 16 pada tabel klasemen sementara di ajang Liga Inggris yang baru beberapa saat lalu bermain imbang 1-1 atas West Bromwich Albion (WBA), pada Sabtu 9 Mei 2015 WIB malam. Dengan kedatangan pelatih yang juga pernah menahkodai klub Premier League lainnya, sebut saja Everton itu pun diharapkan mampu membawa klub dengan julukan The Toons guna untuk kembali bersaing dalam memperebutkan mahkota Premier League. Sebagaimana yang telah diketahui, Newcastle United pernah menjadi tim yang paling disegani oleh klub-klub Premier League ketika masih dihuni oleh pemain top asal Inggris yang bernama Alan Shearer. Terlepas dari hal tersebut, pentas Premier League sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi pelatih bernama lengkap Davis William Moyes itu, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Sebagai catatan, sebelumnya pelatih kelahiran Glasgow, Skotlandia, 25 April 1963 itu sudah mencoba peruntungannya di ajang Premier League. Tercatat, selama satu dekade lebih semusim (sejak 2002-2003) dirinya menjabat kursi kepelatihannya di Goodison Park dengan menangani The Toffees -julukan untuk Everton. Kemudian di musim panas 2013 silam dia merapat ke Old Trafford guna untuk menahkodai Manchester United. Bersama tim peraih 20 trofi Premier League itu, dirinya hanya mampu bertahan selama sepuluh bulan di kota Manchester, sebelum akhirnya berujung dengan pemecatan akibat sederetan hasil minor.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun