AGEN BOLA TERPERCAYA – THE PROFESOR ANDALKAN PENGALAMAN DAN AMBISI

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger mempercayakan bahwa skuadnya memiliki kemampuan untuk membalikkan kedudukan. Manager bergelar The Profesor itu memiliki peluru mematikan dan segudang pengalaman serta keinginan untuk menang ketika melakoni partai pertemuan kedua di fase perdelapanfinal di ajang Liga Champions dengan menghadapi AS Monaco.

Olivier Giroud dan kawan-kawan bakal melawat ke Stade de Louis II, markas Monaco guna untuk membalikkan keadaan atas kekalahan yang mereka taui di leg perdana yang berkesudahan lewat skor 1-3. Terlepas dari ketertinggalan dua gol, klub dengan julukan The Gunners itu diharuskan untuk menang minimal tiga kosong atas Les Rouge et Blanc itu apabila ingin melaju ke putaran berikutnya, dan pertandingan tersebut bakal digelar pada Rabu (18-3-2015), dini hari WIB nanti, seperti dilansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Menyadari situasi dan pasar taruhan tidak berpihak terhadap skuadnya, pelatih asal Prancis itu tetap percaya bahwa seluruh pasukannya itu mampu menjawab segala keraguan kalangan akan hal tersebut. Terlebih, baginya Meriam London jauh lebih memiliki banyak pengalaman dan ambisi yang jauh lebih besar daripada skuad besutan pelatih Leonardo Jardim tersebut.

“Ya, Monaco memang lebih difavaritkan namun kami memiliki banyak pengalaman di ajang ini (Liga Champions), keinginan yang besar, dan kami yakin mampu mengatasi hal ini dengan sempurna. Itulah maksud kami pergi ke sini. Kami mesti tampil dengan spirit yang menggebu-gebu dan yang jelas kami harus benar-benar berkonsentrasi penuh dalam menghadapi partai ini,” tegas Wenger kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Meski banyak kalangan yang meragukan kami, namun saya yakin kami mampu membalikkan kedudukan. Kami bakal memperlihatkan wujud asli kami. Memang kami meraih hasil negatif di pertemuan perdana, dan itu jelas sangat mengejutkan, namun kami masih memiliki kesempatan di pertemuan kedua ini,” sambungnya.

Berbicara lebih mendalam, partai ini bakal berceritakan kisah spesial untuk manager 65 tahun silam itu. Yang mana ini merupakan kali pertama sang pelatih kembali memijakkan kakinya ke Stade de Louis II. Lapangan yang memiliki tempat duduk berkapasitas 18,523 penonton tersebut menyimpan kenangan manis ketika Wenger menahkodai Monaco pada 1987 hingga 1994 silam, sebagaimana hasil catatan yang dikelaurkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ini merupakan momen yang sangat spesial untuk saya, namun pengalaman membuat saya mampu mengatasi tekanan seperti ini. Kami mesti bermain semaksimal mungkin, apabila kami tidak memiliki keyakinan diri, maka kami tidak akan mungkin dapat melenggang ke fase selanjutnya (babak delapan besar Liga Champions),” tandasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun