AGEN BOLA TERPERCAYA – The Red Devils Sudah Lupakan Capital One Cup, Dan Kembali Fokus Ke Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, di tiga pertandingan terakhir, klub kebesaran Manchester United selalu gagal memetik hasil sempurna. Yang teranyar adalah mereka harus takluk di tangan klub semenjana macam Middlesbrough melalui drama adu penalti, di turnamen Capital One Cup yang digelar pada Kamis 29 Oktober 2015, dini hari WIB tadi. Usai kedua kesebelasan hanya mampu bermain seri via skor kacamata di 90 menit waktu normal pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford tersebut.

Pemain belakang andalan Setan Merah, Chris Smalling, mengakui bahwa kolega-kolega setimnya sudah memberikan yang terbaik di atas lapangan dan melakukan apa yang bisa mereka lakukan demi menghasilkan gol untuk tim. Akan tetapi, yang ditunggu tidak kunjung datang sampai pertandingan memasuki babak extra time, dan mereka pun harus tertunduk lewat drama adu penalti, usai kapten Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young gagal menunaikan pekerjaan mereka dengan apik.

Pemain bertahan tangguh Tim Nasional Inggris itu pun menyatakan bahwa keadaan di kamar ganti mereka yang suram, usai menelan kekalahan menyakitkan itu. Dan meminta rekan-rekan setimnya untuk meresponnya dengan positif di akhir pekan ini, ketika melawat ke Selhurst Park guna untuk menghadapi tuan rumah Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-11 yang akan digelar pada Sabtu (31-10-2015) malam WIB, seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Segalanya terlihat sangat tidak biasa di kamar ganti kami setelah pertandingan berakhir. Saya rasa kami sudah melakukan semua yang mampu kami lakukan di sepanjang 120 menit jalannya pertandingan, dan saya rasa selagi pertandingan masih berjalan, kami bertambah menjadi lebih hebat. Kami memiliki begitu banyak kesempatan untuk menciptakan gol, namun hal tersebut tidak berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan dini hari WIB tadi dan kami semua sangat kecewa dengan hasil ini,” jelas Smalling.

“Saya rasa kami mesti berlapang dada dengan segera melupakan kekalahan menyakitkan itu, dengan begitu maka kami baru dapat berkonsentrasi penuh guna untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin jelang partai akhir pekan ini kontra Crystal Palace, sebab itu merupakan pertandingan krusial lainnya, karena kami akan bertindak sebagai tim tamu, dan saya berharap kami dapat merespon partai tersebut dengan positif,” tuntas pemain belakang 25 tahun silam itu, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun