AGEN BOLA TERPERCAYA – The Special One Murka Terus Di-PHP Manchester Merah

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Usai didepak oleh pihak manajemen klub kebesaran Chelsea yang bertepatan pada tanggal 17 Desember tahun 2015 lalu, pelatih sekalibar Jose Mourinho dirumorkan bakal melanjutkan karier kepelatihannya di klub kebesaran Manchester United. Namun, manager berpaspor Portugal tersebut sudah mulai gerah lantaran klub berjuluk The Red Devils itu tidak pernah membuat peran nyata soal niatan mereka yang ingin menggunakan jasanya.

Ya, pelatih berusia 52 tahun itu memang sudah lama dihubung-hubungkan bakal menangani klub berlogo Setan Merah itu, bahkan dirinya sempat disebut-sebut akan menjadi suksesor sepadan Sir Alex Ferguson yang merupakan pelatih legendaris United. Kemudian dengan muncul rumor yang menyebutkan bahwa masa depan pelatih Louis Van Gaal tengah berada di ujung tanduk, nama pria pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu pun kembali mengemuka sebagai calon kuat pelatih Manchester Merah di masa yang akan datang bersama pelatih elegan Josep Guardiola.

Namun sampai sekarang ini, Van Gaal yang merupakan pelatih asal Belanda itu masih diberi kesempatan oleh United untuk melatih Wayne Rooney serta kolega-kolega dan sinyal bergantinya sosok di kursi kepelatihan klub pun tidak pernah bermunculan. Seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 5 Januari 2016, pelatih yang kerap menjuluki dirinya The Happy One atau The Special One itu sudah gerah karena terus dipermainkan Setan Merah yang dianggapnya hanya memberi harapan palsu untuk dirinya dan berencana mencari klub lain untuk melanjutkan karier kepelatihannya.

Mou dirumorkan sudah melangsungkan komunikasi secara tidak resmi dengan pihak Paris Saint Germain (PSG) dan Inter Milan. Perihal itu pun membuat klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut diyakini mesti melakukan pergerakan super cepat bila memang serius ingin menggunakan jasa mantan pelatih Real Madrid itu.

Regenerasi manager di kursi kepelatihan Manchester Merah memang mesti dilaksanakan mengingat penampilan Juan Mata dan kolega-kolega yang menurun dratis dalam beberapa minggu belakangan. Akan tetapi, desakan yang ditujukan kepada diri pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu sudah mulai berkurang usai United memetik kemenangan saat berhadapan degan Swansea City yang terjadi pada akhir pekan lalu, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun