AGEN BOLA TERPERCAYA – United Dapat Turunkan Strategi Baru Bersama Lukaku

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Manchester United diberitakan akan mendatangkan sosok pemain berkualitas milik Everton yaitu Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas kali ini. Berharap akan segera bergabung di dalam tim, Lukaku akan membuat United dapat memainkan strategi baru di dalam lapangan. Tampil reguler bersama Everton membuat pelatih Jose Mourinho tertarik untuk memboyongnya di dalam skuad tim utama United.

Di musim panas lalu, Setan Merah selalu bergantung kepada sosok Zlatan Ibrahimovic di lini depan tim. Punggawa berusia 35 tahun itu berhasil memberikan torehan 28 gol di semua kompetisi. Dengan usia yang dimiliki Ibrahimovic bisa dikatakan tidak muda lagi, kecepatan bertandingnya pun sudah mulai menurun. Oleh sebab itu, United tidak dapat menurunkan strategi serangan balik cepat di dalam lapangan.

Lukaku dirumorkan tinggal menjalani tim medis untuk meluruskan langkah bergabung bersama The Red Devils dari klub Everton. Dana transfer sebesar 75 juta poundsterling sudah disetujui Everton dengan Manchester United. Mantan pemain bertahan Setan Merah, Gary Neville, turut mengatakan bahwa sosok Lukaku akan membawa pengaruh besar di kubu United. Kecepatan bertanding Lukaku menjadi sudut pandang yang berbeda.

“Saya rasa Anda sudah melihat sebuah perkembangan yang meningkat pesat, saya nilai ada beberapa kritikan, dapatkah dirinya bermain di pertandingan besar nanti? Bisakah dirinya tampil di laga-laga besar? Saya rasa tidak ada kelihatan pada setengah musim. Dirinya selalu menjadi pilihan utama baik di Everton maupun di Timnas Belgia”, ujar Neville seperti dikutip media setempat.

“Dirinya berhasil mencetak gol dalam beberapa laga besar dan saya nilai dirinya akan terus berkembang sepanjang waktu. Saya pikir dirinya adalah tipe pemain yang berbeda dengan pemain yang telah lama dimiliki Manchester United. Seseorang pemain yang mungkin dapat berlari dari belakang lawan, dapat sedikit mendobrak, bahkan Setan Merah dapat menurunkan strategi serangan balik cepat”, sambungnya.

“Saya rasa dengan sosok Zlatan Ibrahimovic di musim panas lalu tidak dapat melakukan strategi serangan balik cepat karena jelas di usianya yang tidak muda lagi dan fakta bahwa kakinya telah sedikit melemah. Sekarang Anda memiliki sosok pemain yang berkualitas tinggi, memiliki kecepatan yang dapat membuat United menurunkan serangan balik cepat”, tuntas mantan pemain United itu.

Comments are closed.