AGEN BOLA TERPERCAYA – United Kalah, Mourinho Tak Ingin Jadikan Liga Champions Sebagai Alasan

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Manchester United yaitu Jose Mourinho tak mau menjadikan tuntutan fisik bermain di ajang Liga Champions sebagai biang kekalahan Setan Merah. Menurutnya United memang terlihat tampil buruk saja di setiap pertandingan. United kalah 1-2 ketika bertandang ke Huddersfield Town di pekan kesembilan Liga Inggris. Itu adalah kekalahan pertama mereka di musim panas ini, yang juga membuat melebarnya selisih dengan Manchester City di puncak klasemen sementara menjadi lima poin.

The Red Devils tampil kurang baik, khususnya di babak pertama pertandingan. Secara total, mereka hanya melepaskan delapan percobaan namun hanya tiga yang mengarah ke tiang gawang lawan. Sedangkan dengan Huddersfield sangat efesien, di nama mereka empat dari empat tembakan mereka tepat mengenai target. Hal itulah yang membuat United kalah di pertandingan melawan Huddersfield.

Kekalahan ini sekaligus penampilan United yang menurun drastis diyakini pengaruh kondisi fisik yang kurang baik setelah tampil di kompetisi Liga Champions di tengah pekan. Apalagi akhir pekan lalu mereka sudah menjalani laga yang menguras tenaga melawan Liverpool yang berakhir imbang. Tetapi Jose Mourinho tidak ingin banyak alasan, terutama pada kondisi fisik setelah tampil di Liga Champions. Menurutnya kekalahan ini didapat karena skuad timnya memulai dengan sikap yang kurang baik.

“Kami senang dapat bermain di ajang Liga Champions. Para punggawa ini sudah menurunkan permainan sepakbola Eropa bertahun-tahun. Kami mengetahui klub-klub lain mungkin memiliki sepekan untuk mempersiapkan diri dalam melaju ke partai-partai liga selanjutnya. Itu adalah bagian dari permainan sepakbola ini dan bukan sebuah alasan yang ingin saya lakukan sekarang. Skuad klub yang layak untuk menang, meraih kemenangan di setiap pekannya”, ujar Mourinho kepada media setempat.

“Saya tahu sebuah gol-golnya tercipta dari banyak kesalahan-kesalahan, tetapi saya sendiri yang telah membuka kesempatan untuk terjadinya kekalahan itu. Pada saat Anda memulai dengan cara yang sudah kami tunjukkan tadi, lebih memungkinkan untuk melakukan kesalahan-kesalahan pada pertandingan melawan Huddersfield”, Mourinho menambahkan.

“Jika Anda membuat satu kesalahan dalam pertandingan yang berkualitas tinggi, Anda akan merasa kecewa dengan sejumlah individu-individu yang membuat kesalahan. Tetapi bukan seperti itu halnya hari ini”, tuntas Mourinho.

Comments are closed.