AGEN BOLA TERPERCAYA – United Mempersembahkan Trofi Liga Europa Untuk Korban Bom Yang Terjadi Dikota Manchester

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kubu Manchetser United sukses menjuari kompetisi Liga Europa setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam di partai Final. Ander Herrera turut mempersembahkan kemenangan itu untuk korban bom yang ada di Manchester. Setan Merah berhasil menang 2-0 saat bertemu Ajax di partai final yang telah berlangsung di Friends Arena Stadium, Kamis 25 Mei 2017 dini hari WIB. Gol yang sukses dicetak oleh Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

Pertandingan tersebut sejatinya berjalan dalam nuansa duka. Dua hari sebelum pertandingan di mulai, kota Manchester, Inggris, mendapat serangan bom bunuh diri dari teroris. Tak berselang lama ledakan pun terjadi di kota Manchester Arena, bertepatan di lokasi konser bintang pop asal Amerika Serikat, Ariana Grande. Setidaknya sebanyak 22 orang yang tewas dan puluhan orang luka-luka ata kejadian tersebut.

Laga terakhir Ajax melawan Machester United pun dimulai dengan dinyanyikan lagu sebuah mengheningkan cipta. Setelah pertandingan, Herrera turut mempersembahkan sebuah kemenangan bagi sekuad timnya untuk para korban yang mendapatkan musibah. Dengan demikian, kemenangan ini sekaligus membawa The Red Devils langsung memasuki babak Liga Champions pada musim depan mendatang.

“Saya ingin memberikan sebuah hadiah trofi ini untuk para korban. Ini cuma satu pertandingan sepakbola yang indah yang harus kami menangkan untuk para korban, tetapi apa yang sudah terjadi pada dua hari yang lalu sangat begitu mengerikan jika Anda menyaksikannya. Saya berharap untuk kedapannya pihak keamanan dapat memperketat keadaan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali”, ujar Herrera seperti dilansir BBC Sports.

“Kami cuman ingin ada kedamaian di dalam dunia ini, dunia yang baik dengan saling menghormati dan saling menghargai satu sama lain. Kami cuman seorang pemain sepakbola yang biasa tetapi kami memiliki penonton yang baik sehingga kami ingin melihatnya secara bersama-sama menciptakan dunia yang baik dan normal. Namun, kami bangga dapat mempersembahkan kemenangan ini bagi saudara-saudara kami yang sedang mengalami musibah”, tegasnya.

“Ini yang sudah terjadi di kota Manchester, tetapi kami ingin melihat dunia ini bersatu dan berjuang keras menciptakan kedamaian dan saling menghargai. Semoga tidak ada lagi serangan bom yang terjadi di sini sehingga banyak korban yang tewas. Dunia ini butuh kedamaian dan ketenangan demi menciptakan suasana yang baik dan tentram”, tuntas gelandang berkebangsaan Spanyol.

Comments are closed.