AGEN BOLA TERPERCAYA – Varane Minta Diturunkan Menjelang Partai Final Liga Champions

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, pemain bertahan andalan Real Madrid, Raphael Varane, meminta kepada sang pelatih Zinedine Zidane untuk memainkan dirinya dalam partai pamungkas di Liga Champions musim 2015-2016 saat menghadapi Atletico Madrid. Dia merasa kecewa lantaran dirinya jarang mendapatkan jatah bermain di pertandingan-pertandingan penting seperti Liga Champions.

Varane sendiri tampil sebanyak lima dari enam pertandingan di fase grub Liga Champions musim ini. Pemain bertahan berkebangsaan Prancis tersebut juga sempat dimainkan ketika Los Merengues- julukan Real Madrid- menang dengan skor akhir 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AS Roma. Dia tampil memukau dilini pertahanan dan selalu terlihat membantu rekan-rekan setimnya di lini belakang tim. Namun, dengan demikian tak membuat pelatih Zidane ingin menjadinya pemain utama di dalam skuad tim Madrid dan lebih sering memainkan Marcelano, Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa.

Akan tetapi, setelah itu pemain Tim Nasional Prancis tersebut lebih sering terlihat duduk di bangku cadangan di partai-partai penting dan kini meminta kepada sang arsitek untuk memainkan dirinya saat menghadapi Atletico Madrid. Pemain yang kini berusia 23 tahun tersebut hanya satu kali dimainkan ketika menghadapi VfL Wolfsburg di leg kedua perempatfinal Liga Champions, itu juga saat pertandingan yang menyisakan beberapa menit sebelum bubar. Kalah bersaing membuat dirinya tak menjadi pilihan Utama dalam skuad Zidane.

” Hingga pada November 2015, saya sering dimainkan hampir di seluruh pertandingan penting yang akan dilakoni Real Madrid. Adil untuk bertaka bahwa saya hanya sedikit melakukan kesalahan pada pertandingan itu. Tapi, jika Anda melihat ke belakang secara keseluruhan, hal itu pastinya tidak penting juga dan saya hanya ingin fokus pada pertandingan nanti. Sebab saya ingin menampilkan permainan baik dan memberikan hasil yang positif bagi tim ini,” ungkap Varane, seperti dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 19 Mei 2016.

” Benar bahwa saya ingin menjadi yang lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan penting terutama di partai Liga Champions. Setelah lima musim lamanya bersama Madrid, saya sangat berharap bisa mengatasi masalah-masalah seperti ini. saya ingin membuktikan kepada pelatih Zidane bahwa saya layak diturunkan bermain di partai penting. Pada laga nanti saya berharap akan dimainkan pada pertandingan melawan Atletico Madrid,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini