AGEN BOLA TERPERCAYA – Walau Ditendang, The Special Tetap Pelatih Terbaik Di Muka Bumi Ini!

AGEN BOLA TERPERCAYA3AGEN BOLA TERPERCAYA – Usai serangkaian hasil minor yang diderita, klub kebesaran Chelsea pun akhirnya membuat sebuah keputusan yang cukup mengejutkan banyak kalangan yaitu dengan mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan Si Biru. Walau prestasi di awal musim kompetisi 2015-2016 ini dapat dikatakan cukup buruk, namun dalam pandangan Jorge Mendes selaku agen dari si pelatih yang bersangkutan itu, sosok pria asal Portugal itu tetaplah manager terbaik yang pernah ada di muka bumi ini.

Ya, sesudah memperoleh keberhasilan di musim 2014-2015 lalu, penampilam klub berjuluk The Blues tersebut bisa dibilang menurun dratis di periode kedua bersama pelatih yang kerap menjuluki dirinya The Happy One dan The Special One itu. Performa London Biru musim ini tidak menggambarkan perjalanan mereka sebagai penguasa Premier League musim lalu. Renungkan saja, kompetisi Premier League baru memainkan 16 pertandingan sejauh ini, namun klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut telah menelan kekalahan sebanyak sembilan kali, dan ini tentunya bukan pencapaian yang bagus mengingat Chelsea dihuni oleh pemain-pemain berkualitas.

Puncaknya pun terjadi saat klub asal London Barat dipecundangi oleh tim ‘kuda hitam’ yang kini tengah on fire, yakni Leicester City di King Power Stadium pada akhir pekan lalu. Klub berjuluk The Foxes yang berada di bawah kepelatihan Claudio Ranieri itu menghempaskan Chelsea melalui skor 2-1. Hasil buruk itu pun membuat Chelsea terlempar ke urutan 16 pada tabel klasemen sementara Premier League, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Dia (Jose Mourinho) akan selalu menjadi dirinya sendiri dan akan segera kembali menemukan jati dirinya. Ia merupakan sosok seorang manager terbaik yang pernah ada di muka bumi ini walau akhirnya dia dipecat oleh pihak manajemen Chelsea. Namun, fakta itu tidak mengubah pandangan saya terhadap prestasi yang pernah diraihnya bersama beberapa klub,” terang Mendes.

“Saat memutuskan pergi dari Stamford Bridge untuk kali pertamanya, ia dengan berani menerima tantangan yang sangat besar dengan menangani klub sekelas Inter Milan. Saya pikir tidak ada pelatih yang mampu menyamai rekornya dengan sukses mengantarkan La Beneamata menyabet dua gelar juara Serie-A, satu mahkota Liga Champions, dan satu titel Coppa Italia hanya dalam dua musim melatih. Dan yang lebih mengesankan adalah di periode terakhirnya bersama Inter, di mana dirinya sukses mempersembahkan treble winner pada musim 2009-2010 silam. Itu merupakan prestasi yang sangat gila!,” tuntasnya, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun