AGEN BOLA – The Gunners Berharap Kualitas Terbaik Dari Lacazette

agenbolaAGEN BOLA – Sosok Alexandre Lacazette hadir ke kompetisi Liga Inggris dengan performa gemilang sewaktu di Lyon. Dibayar mahal, mampukah dirinya membawa Arsenal bangkit dari keterpurukan dan bersaing menjadi juara Liga Inggris. Arsenal membayar Lacazette sebesar 47,8 juta poundsterling atau sekira Rp 830 miliar. Harganya terlihat lebih mahal dari Mesut Ozil ketika didatangkan dari Real Madrid senilai 42 juta poundsterling atau sekira Rp 736 pada musim 2013 lalu.

Lacazette memiliki produktivitas yang baik dari Ligue 1 pada musim panas lalu. Dirinya berhasil mencetak sebanyak 28 gol, hanya kalah dari striker Paris Saint-Germain yakni Edison Cavani 35 gol. Di seluruh kompetisi dirinya mampu menghasilkan 37 gol dari 45 penampilan. Secara total selama bermain untuk Lyon, Lacazette sukses membuat 129 gol pada 275 pertandingan. Lacazette berhasil menjadi sosok pemain Lyon perdana sejak 1969 yang sukses melesakkan lebih dari 25 gol selama semusim. Sejumlah tendangannya menjadi yang paling tinggi di pentas Eropa musim panas lalu di antara punggawa yang melesakan 20 gol lebih.

Dengan performa penampilan tersebut, Lacazette diharapkan mampu menjadi pemain baru London Merah dalam membongkar gawang lawan. Pada musim panas lalu, hanya Alexis Sanchez yang mampu mencetak lebih dari 20 gol bagi Arsenal, dengan 24 kali mencetak gol gawang lawan. Olivier Giroud mencetak 12 gol, dilanjutkan oleh Theo Walcott dengan 10 gol, Alex Iwobi 3 gol, Danny Welbeck 2 gol, dan serta Lucas Perez 1 gol. Harapan Lacazette sangat bersinar terbantu dengan berbagai fakta banyak punggawa Prancis begitu sukses di Arsenal. Sebut saja Patrick Vieira, Thierry Henry, dan serta Robert Pires adalah pemain terbaik Meriam London.

Perihal Lacazette pasti soal adaptasi di ajang Liga Inggris. Banyak pemain pendatang baru bukannya hebat, justru tampil buruk. Bahkan setelah dibayar dengan jumlah mahal. Arsene Wenger tidak menduga jika adaptasi akan menjadi satu persoalan penting bagi Lacazette di Premier League. Terlepas dari kualitasnya yang begitu penting bersama Lyon, Liga Inggris menghadirkan tantangan yang besar bagi siapa saja.

“Kadang itu waktu adaptasi membutuhkan beberapa hari, kadang itu membutuhkan waktu yang sangat cepat. Satu-satunya hal yang mampu dikatakan tentang Lacazette adalah dari hari Minggu dirinya terus beradaptasi dengan sangat cepat. Tetapi secara total saya pikir dirinya akan butuh waktu satu hingga dua bulan untuk menjadi yang terbaik”, ujar Wenger beberapa pekan lalu.

Lacazette akan tentu diharapkan The Gunners untuk dapat mengangkat mereka kembali kedalam persaingan gelar juara. Meriam London hanya mampu finis di urutan ke lima musim panas lalu dan terpaksa gagal mengikuti kompetisi Liga Champions.

London Merah mencatatkan 77 gol di sepanjang Liga Inggris musim 2016-2017, kalah dari klub Chelsea 85 gol, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan serta Liverpool yang sukses berada di atasnya pada akhir posisi klasemen. Sejak tahun 2009 hingga 2010, The Gunners sebenarnya tidak pernah mencetak gol lebih banyak dari 77 gol. Namun pasukan Wenger selalu mampu finis dengan peringkat lebih baik.

Dari sepanjang laga-laga pramusim, Lacazette telah mencetak sebanyak dua gol dari enam performa penampilan. Dirinya telah mendapat dukungan dari Thierry Henry, yang sudah memprediksikan keberhasilan di ajang Liga Inggris.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun