AGEN BOLA – The Gunners Dapat Kabar Gembira, Lini Depannya Akan Semakin Tajam

Agenbolaliga.comAGEN BOLA – Ya, sosok pemain bernama lengkap Gabriel Teodoro Martinelli Silva kini telah kembali berlatih dan akan menjadi modal yang baik untuk skuad Arsenal dalam urusan mencetal gol lawan di setiap pertandingan yang mereka lakoni di musim panas ini. Seperti diketahui, pemain berkebangsaan Timnas Brazil itu sudah absen selama lima bulan karena mendapat cedera yang sangat serius. Sedangkan tim papan atas Liga Premier itu awalnya memprediksikan Gabriel Martinelli baru akan kembali bermain di awal tahun baru mendatang bersama skuad tim.

Namun, sang pemain berusia 19 tahun tersebut ternyata sudah menunjukkan kesembuhan yang lebih cepat dari perkiraan tim medis. Ia pun sudah dapat mengikuti sesi latihan bersama klub bertajuk London Merah menjelang pertandingan Europa League menghadapi Dundalk. Walaupun baru bisa bermain lagi dua atau tiga pekan mendatang, akan tetapi dengan hadirnya sang pemain membuat lini depan tim bisa menjadi lebih tajam mencetak gol lawan.

Pasalnya, Meriam London sejauh musim panas ini baru mencetak sebanyak 8 gol dalam 6 laga terakhir di Liga Inggris musim panas 2020-2021. Dengan adanya catatan ini merupakan gol yang paling sedikit mereka ciptakan sejak tahun 1992. Sedangkan sang pemain sendiri mengawali kariernya bersama The Gunners pada musim panas lalu dengan sangat gemilang di setiap penampilannya. Sebab, sang pemain itu berhasil mencetak sebanyak 10 gol dalam 26 laga. Dirinya pun sudah mengaku siap untuk di turunkan bermain bersama Aesenal.

Saat berbicara di situs resmi milik Arsenal Gabriel Martinelli menyatakan bahwa dirinya saat ini jauh lebih baik dari waktu sebelum-sebelumnya. Dirinya juga turut menjelaskan keadaan lututnya yang mengalami cedera serta memperlihatkan tanda-tanda yang baik untuk segera pulih. Sang pemain juga mengatakan cedera lutut yang dialaminya masih sedikit khawatir, akan tetapi dirinya terus menunjukkan ke arah kesembuhan. Dirinya menyebutkan juga sudah dapat mengikuti sesi latihan bersama tim.

Sementara itu, jika sang pemain dipastikan benar-benar pulih dari cedera tentu hal tersebut dapat membuat sang pelatih Mikel Arteta akan memiliki banyak pilihan pemain di lini depan tim. Tidak hanya itu, di sisi lain dapat membuat sang arsitek kesulitan dalam memutuskan pemain untuk starter di pertandingan Arsenal.

Leave a Reply