AGEN BOLA – The Gunners Mundur Mengejar Thomas Lemar

agenbolaAGEN BOLA – Klub Premier League, Arsenal kini mundur dari pengejaran sosok Thomas Lemar. Pasalnya AS Monaco diyakini tidak akan menjual gelandang andalannya tersebut di bursa transfer musim panas ini. Lemar sukses menjadi salah satu punggawa Monaco yang melambung tinggi performa penampilannya musim panas lalu. Ia berhasil mencetak sebanyak 15 gol dari 55 penampilannya di semua kompetisi dan memiliki keinginan dalam membawa skuad klubnya juara Liga Prancis.

Hal wajar jika Lemar banyak dilirik beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan serta Chelsea. Mereka rela membayar mahal untuk mendatangkan Lemar. Meriam London menjadi salah satu klub yang paling menginginkan jasa Lemar dan telah menyiapkan dana sebesar 80-85 juta poundsterling untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dengan demikian, The Gunners akhirnya memilih mundur dalam pengejaran Lemar karena pihak Monaco tidak mau melepasnya. Pasalnya arsitek sang peracik strategi Monaco Leonardo Jardim telah kehilangan banyak punggawa andalannya pada musim panas ini di awali Tiemoeu Bakayoko, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, dan serta Valerie Germain. Bahkan terkait masa depan Fabinho dan Kylian Mbappe hingga saat ini masih terus dirumorkan.

“Kami memutuskan mundur dari pengejaran sang pemain karena saya pikir Monaco sudah pasti tidak akan menjualnya. Untuk itu, saya tidak ingin berharap lebih dari pihak Monaco untuk menjual pemain bersangkatan. Setiap pemain memiliki hak untuk memutuskan pilihannya, saya rasa itulah alasan utama bahwa Monaco tidak ingin melepasnya”, ujar Wenger kepada media setempat.

“Monaco masih terus diganggu dengan isu kepergian Fabinho dan Mbappe. Mereka sendiri sudah banyak kehilangan pemain-pemain top seperti Benardo Silva, Mendy, dan serta Bakayoko. Monaco tidak ingin menjual pemainnya lagi di bursa transfer musim panas ini. Kami juga sudah memiliki banyak punggawa berkualitas saat ini”, sambung Wenger.

Klub asal London Utara sampai sejauh ini baru memboyong dua pemain anyar yakni Sead Kolasinac yang didapatkan dengan cuma-cuma dan serta Alexandre Lacazette dengan dana 60 juta poundsterling. Hal ini turut membuat Manajemen klub mendapat sindiran keras dari para pendukung mengingat skuad tim dinilai butuh banyak punggawa baru.

“Saya begitu senang dengan kehebatan klub ini. Saya telah menyebutkan bahwa saya memiliki banyak pemain. Beberapa punggawa bahkan tidak dapat bermain. Jika Anda berlebihan memiliki banyak punggawa di skuad tim utama maka para punggawa muda tidak memiliki kesempatan”, tuntasnya.

Comments are closed.