AGEN BOLA – The Profesor Belum Mau Pensiun Seperti Yang Dilakukan Sahabatnya

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger masih memiliki hasrat yang sangat besar untuk menangani sebuah klub sepakbola dalam beberapa tahun ke depan. Pelatih asal Prancis itu mengakui bahwa dirinya masih belum mau mengikuti jejak Sir Alex Ferguson yang telah melegendaris ketika masih melatih Manchester United, namun kini dirinya sudah pensiun dari dunia sepakbola.

Kendati usianya sudah tergolong tua, tetapi kecintaannya di dunia Olahraga sepakbola sehingga membuat pelatih 65 tahun silam itu masih belum ingin meninggalkan hal tersebut dalam waktu dekat ini. Dia masih memiliki hasrat yang sangat besar untuk mengantarkan klub yang dibesutnya berkompetisi dan tentunya masih ingin meraih sejumlah kesuksesan bersama klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara itu.

“Kadang-kadang saya suka termenung dengan memikirkan hal yang sudah dilakukan oleh Ferguson. Ia terlihat begitu bahagia dengan kesehariannya yang sudah tidak lagi melatih sebuah klub lantaran memutuskan untuk pensiun. Namun, apa yang bisa saya perbuat bila saya mengikuti jejaknya? Mungkin saya akan sangat susah hidup tanpa terlibat di dunia sepakbola,” ungkap Wenger kepada situs resmi AGEN BOLA.

Eks manager Nagoya Grampus Eight itu menuturkan terdapat sejumlah kalangan yang mengiranya bakal mengikuti jejak Ferguson yang begitu menikmati kesehariannya dengan menunggangi kuda setelah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola. Faktanya hal tersebut belum pernah terjadi lantaran masih diiringi sejumlah hal yang beraroma sepakbola.

“Ya, saya memang begitu senang dengan menunggangi kuda lantaran di zaman saya masih muda, saya adalah seorang petani yang kemana-mana selalu menunggangi seekor kuda. Namun, saya tidak bakal menunggangi kuda lagi. Dan ketika saya sudah benar-benar memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola, mungkin saya akan banyak menghabiskan waktu saya hanya untuk menonton sepakbola suatu saat nanti,” urainya, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Sebagaimana yang telah diketahui, pria kelahiran Strasbourg, Prancis, 22 Oktober 1949 itu mengawali karier sebagai pelatih pada tahun 1984 silam dengan menahkodai Nancy-Lorraine. Dia juga sempat manangani AS Monaco dan salah satu klub asal Jepang, sebut saja Nagoya Grampus Eight, setelahnya dia mencoba peruntungannya dengan terbang ke Inggris guna untuk melatih Arsenal yang terjadi pada tahun 1996. Sampai saat ini, sebanyak tiga mahkota Premier League, Lima gelar Piala FA Cup, dan lima titel Community Shield telah dipersembahkannya untuk Meriam London, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun