AGEN BOLA – The Red Devils Mendapat Berita Buruk Mengenai Bek Berpaspor Austria

AGEN BOLA3AGEN BOLA – Keinginan yang dimiliki oleh klub kebesaran Manchester United dalam urusan mendatangkan pemain anyar di sektor pertahanan mereka sepertinya kembali berujung sakit hati. Masalahnya, salah satu pemain bidikan Setan Merah, yakni Aleksandar Dragovic, dirumorkan tidak bakal dijual oleh pihak manajemen klub pemiliknya, Dynamo Kiev.

Sebagaimana yang telah diketahui, performa mengesankan yang ditunjukan oleh Dragovic bersama klub raksasa Ukraina itu di sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini memang banyak mendapat sanjungan dari sejumlah pihak. Apalagi, pemain belakang tangguh 24 tahun silam tersebut juga berhasil membawa klubnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions di musim ini.

Keadaan itulah yang sehingga membuat pihak manajemen klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tertarik dengan apa yang dapat diberikan oleh Dragovic jika bergabung bersama mereka. Lebih-lebih, manajemen United dikabarkan telah menyediakan uang senilai 21 juta poundsterling guna diajukan kepada pihak manajemen Dynamo agar bersedia untuk melepas pemain belakang andalannya itu ke Theater of Dreams di jendela transfer terdekat ini, sebagaimana dilansir situs resmi AGEN BOLA.

Namun, keinginan Manchester Merah dalam urusan mendapatkan tanda tangan pemain belakang Tim Nasional Austria itu sepertinya akan melewati proses yang sangat sulit. Pasalnya, manager Dynamo Kiev, yakni Serhiy Rebrov, mengakui bahwa dirinya beserta manajemen klub sama sekali tidak punya niatan untuk menjual pemain belakang andalannya itu di bursa transfer musim dingin Januari 2016 ini.

“Saya tidak yakin kalau Dragovic sudah mendengar atau membaca semua spekulasi di surat kabar mengenai daya gabung The Red Devils yang tengah berhembus kencang hingga sekarang ini,” jelas Rebrov.

“Saya sudah berbincang sejumlah hal dengan Dragovic secara empat mata, dan dia mempunyai hasrat yang sangat besar untuk bisa bermain bersama kami di babak 16 besar ajang Liga Champions kontra Manchester City yang akan digelar pada Februari 2016 nanti,” lanjut pelatih 41 tahun silam itu.

“Soal kans Dragovic berpetualangan dikancah Premier League, saya memang tidak dapat mengetahui dengan jelas. Pasalnya, kami juga mesti terlebih dulu melakukan pertemuan dengan pemilik klub dan perwakilan Dragovic guna untuk membahas kemungkinan transfernya ke Manchester Merah. Saya secara pribadi tidak akan melepas Dragovic, namun segala keputusan berada di tangan yang bersangkutan,” pungkas Serhiy Stanisvovych Rebrov tersebut, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun