AGEN BOLA – Unai Emery Sukses Raih Gelar Perdana Bersama Paris Saint-Germain

agenbolaligaAGEN BOLA Klub Paris Saint-Germain (PSG) meraih gelar trofi perdana musim ini setelah berhasil menang telak 4-1 atas menghadapi Olympique Lyon pada turnamen Piala Super Prancis di Estadio Worthersee, Klagenfurt, Sabtu (6/8/2016) atau Minggu dini hari WIB. Keberhasilan itu tak lepas dari tangan dingin yang dibawah asuhan Unai Emery ketika menjadi pelatih baru Paris Saint-Germain di musim ini.

Dengan kesuksesan tersebut sekaligus menjadi trofi pertama manajer Emery bersama Paris Saint-Germain (PSG). Arsitek sang peracik strategi asal Spanyol tersebut baru menangani Les Parisien- julukan Paris Saint-Germain (PSG) setelah menggantikan psosisi Laurent Blanc yang resmi di pecat pada musim panas ini. Kegagalan di musim 2015-2016 membuat manajemen klub memecat Laurent dan langsung menunjuk Emery sebagai pelatih di skuad tim utama PSG.

Ketika tampil tanpa penyerang murni, yakni Edinson Cavani yang absen, Emery sukses menurunkan Hatem Ben Arfa sebagai pemain dadakan. Ben Arfa sendiri dibantu tiga gelandang serang andal, yakni Javier Pastore, Angel di Maria dan Lucas Moura. Pastore langsung membuka keunggulan saat pertandingan berjalan sembilan menit babak pertama. Umpan silang Layvin Kurzawa disambar lanngsung oleh tembakan voli pemain berkebangsaan Argentina itu yang merobek gawang Lyon.

Sepuluh menit kemudian, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menggandakan keunggulan melalui Moura. Kali ini, berawal dari umpan pendek Pastore disambut dengan tembakan Moura yang gagal dihadang oleh penjaga gawang Les Gones- julukan Olympique Lyon, Anthony Lopes. Sebelum babak pertama berakhir, Paris Saint-Germain (PSG) menambah keunggulan lagi. Tepat di menit ke-34, tendangan keras kaki kiri Ben Arfa bersarang di pojok gawang Lyon. Gol tersebut merupakan kerja keras umpan dari Di Maria.

Menang tiga gol pada babak pertama tak menyurutkan semangat juang anak-anak asuhan Emery pada babak kedua. Pertandingan baru berjalan sembilan menit setelah jeda, Paris Saint-Germain (PSG) memperbesar keunggulan lewat tendangan keras mendatar yang dilakukan Kurzawa. Lyon yang sebetulnya memegang kendali serangan baru bisa mencetak gol hiburan jelang pertandingan berakhir. Pada menit ke-87, umpan silang Christophe Jallet dimaksimalkan sangat sempurna oleh Corentin Tolisso dengan sundulan yang merobek gawang Kevin Trapp. Hingga berakhir pertadingan, skor 4-1 tetap bertahan untuk kemenangan Paris Saint-Germain (PSG).

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun