AGEN BOLA – Wayne Rooney ke Harry Kane: Tolong, Kejar Catatan Golku di Timnas Inggris

agenbolaligaAGEN BOLA – Wayne Rooney memiliki pesan singkat sebelum pensiun dari Tim Nasional Inggris. Mantan pemain Manchester United itu meminta Harry Kane melewati rekor golnya di Timnas. Rooney baru saja menjalani laga perpisahan dengan Timnas Inggris saat melawan Amerika Serikat di Stadion Wembley, Jumat (16/11/2018) WIB. Laga yang dimenangi oleh Inggris dengan skor akhir 3-0, Rooney diturunkan bermain pada menit ke-58 dan tak mampu mencetak gol sama sekali.

Jalannya pertandingan yang terbilang emosional bagi Rooney mengingat dirinya tidak lagi memperkuat Tim Tiga Singa dan saatnya menyerahkan ban kapten kepada para penerusnya, termasuk Harry Kane sebagai pemain andalan baru Inggris di lini depan tim. Rooney berharap penuh kepada Kane untuk dapat menjadi penerusnya bersama Timnas dan mencetak banyak gol di setiap pertandingan.

Bukan adanya alasan mengingat Rooney adalah topskorer sepanjang masa selama bermain untuk Inggris dengan torehan 53 gol dari 2003 silam. Kini beban pun berpindah ke pundak Kane yang tidak hanya menjadi sang kapten tetapi juga juru gedor baru bagi Inggris. Kane sendiri memang merupakan ban kapten Inggris saat finis di peringkat empat Piala Dunia 2018 dan adalah pemain tertajam di sana dengan raihan enam gol. Untuk Timnas Inggris, Kane sudah mencetak 19 gol dari 34 laga.

“Saya sudah tidak sabar untuk secepatnya memberikan trofi itu kepada dirinya. Kane adalah sosok pemain terbaik di ajang Premier League, saya percaya Kane akan dapat membawa Inggris kembali ke jalur juara”, ujar Rooney terkait Kane akan memecahkan rekor golnya.

“Saya meminta Kane untuk memberikan award itu kepada saya karena saya sangat yakin dirinya dapat melewati torehan gol saya di Timnas Inggris. Dirinya harus bekerja keras bersama Timnas untuk menjadi yang terbaik dan mencetak banyak gol”, Rooney menambahkan.

Jika melihat torehan gol Kane selama bermain bersama Timnas Inggris, hal itu tidak akan sulit diraih dalam waktu dekat. Mengingat debut di 2015, rasio gol Kane terus meningkat setiap tahunya. Dirinya mencetak tiga gol, lalu sempat menurun ke dua gol, tetapi meningkat ke tujuh gol di tahun 2017 dan 2018. Bahkan Kane masih berpeluang besar menambah gol karena Timnas Inggris akan menjamu Timnas Kroasia pada pertandingan UEFA Nations League besok.

“Senang rasanya dapat berada di depan fans lagi dan ini sangat spesial untuk saya serta keluarga saya. Dan saya tidak dapat bermain bersama Timnas Inggris lagi di laga berikutnya”, tuntasnya.

Leave a Reply

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun