AGEN BOLA – Wenger Sebut Pertandingan Melawan Tottenham Hotspur

agenbolaligaAGEN BOLA – Arsitek sang peracik strategi Arsenal yaitu Arsene Wenger telah menyebutkan bahwa skuad timnya pada akhir pekan lalu saat bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Tottenham Hotspur kurang dalam mendominasi jalannya pertandingan. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 67 tahun tersebut, karena Meriam London yang terus memberikan tekanan yang nyata di babak kedua tidak mampu menambah jumlah gol mereka.

Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium itu, sejak awal menit tim tuan rumah kurang mendominasi permainan dimana mereka memiliki beberapa peluang matang dari Francis Coquelin, Mesut Ozil dan Alex Iwobi, tetapi sayangnya belum berbuahkan gol. Namun saat berakhirnya babak pertama pertandingan, mereka mampu unggul melalui gol bunuh diri dari Kevin Wimmer di menit ke-42.

Memasuki jalannya babak kedua pertandingan, setelah mendapatkan arahan dari manajer Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur terus menaikan tempo permainan mereka dan hasilnya di menit ke-51 mereka berhasil mendapatkan hadiah pinalti, karena Mousa Dembele di jatuhkan oleh Laurent Koscelny. Lebih menariknya, Harry Kane yang baru saja sembuh dari cedera, diberikan kepercayaan sebagai eksekutor dan sang pemain sukses menjalankan tugasnya dengan cukup baik.

Akan tetapi, setelah mesin gol andalan Tottenham Hotspur itu menyamakan kedudukan. Arsene Wenger langsung meresponnya dengan menurunkan tiga pemain berposisi penyerang seperti Aaron Ramsey, Olivier Giroud dan Alex Axlade Chamberlain. Namun memainkan mereka tidak membuahkan hasil karena Eric Dier dan rekan-rekan setim bermain bertahan.

Hingga pertandingan usai papan skor tidak mampu berubah, dimana kedua klub harus puas berbagi poin. Dengan hasil seri membuat London Merah gagal menjadi pemimpin klasemen. Usai laga, Wenger yang pernah menangani AS Monaco tersebut mengatakan bahwa performa penampilan tidak tampil agresif. Hal itu yang terjadi kepada The Gunners pada pertandingan tersebut.

” Di paruh kedua kami sedikit lelah dan membuat kami kesulitan. Tendangan pinalti terlihat sedikit tidak menyenangkan, tetapi Anda harus menerimanya dengan lapang dada. Usai itu kami melakukan segalanya tetapi kami tidak mampu mencetak gol. Saya pikir di lini pertahanan kami sedikit kaku. Terkadang kami mempunyai ruang untuk lebih menguasai bola. Tottenham Hotspur bertahan dengan sangat baik tetapi kami kekurangan kreativitas dan kualitas untuk memberikan ancaman yang nyata,” ungkap Wenger kepada media setempat.

” Kami cukup kecewa karena kami tidak memenangkannya, tetapi secara keseluruhan kami berada di posisi terbaik. Ini yang harus kami pertahanankan di dalam skuad tim. Kami sangat konsisten sampai saat ini, bahkan jika kami sedang frustasi, kami terus berusaha untuk mengubahnya menjadi sebuah energi yang positif,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini