AGEN BOLA – Wijnaldum Merasa Kecewa Dengan Hasil Laga Kontra Manchester City

agenbolaAGEN BOLA – Gelandang bertahan andalan Liverpool yaitu Georginio Wijnaldum telah menyebutkan bahwa ia tidak merasa senang dengan hasil laga melawan Manchester City pada akhir pekan lalu. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 26 tahun tersebut, karena klub asal Merseyside Merah hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1 pada lanjutan kompetisi Premier League.

Pertandingan yang berlangsung di Stadium Etihad itu, skuad tim tamu terlebih dahulu unggul melalui tendangan 12 pas dan James Milner yang di tunjuk menjadi eksekutor sukses menjalani tugasnya dengan baik. Tetapi memasuki babak kedua pertandingan tim tuan rumah mampu menyamakan keadaan melalui aksi memukau Sergio Aguero. Dengan hasil tersebut kini membuat tim asuhan Jurgen Klopp gagal menempati urutan ke tiga klasemen sementara.

Sehingga dengan hasil imbang yang di raih pada lawatannya ke kubu Manchester maka membuat posisi Liverpoool masih tertahan di urutan ke empat klasemen sementara dengan mengoleksi 56 poin dan setelah pertandingan meski Adam Lallana gagal menyelesaikan umpan matangnya tetapi pemain berkebangsaan Belanda itu tetap memberikan pujian kepada sang pemain pasalnya sudah tampil cukup baik sepanjang pertandingan. Bahkan, sosok Wijnaldum meminta kepada para pemainnya untuk tetap semangat pada laga berikutnya saat menghadapi Everton usai jeda Internasional.

” Saya merasa sedikit kecewa tetapi saya hanya sedikit karena jika Anda melihat kualitas permainan dimana Anda dapat melihat pada akhirnya mereka mampu mencetak satu gol. Sebelum kami kecolongan gol kami memiliki kesempatan untuk membuatnya menjadi 2-0 atau 3-0 dan kami memiliki beberapa kesempatan tetapi tidak mendapatkan hasil itu. Pada skor 1-1 kami memiliki kesempatan baik melalui Adam Lallana tetapi kami tidak mampu meraih hasilnya jadi hal itulah yang membuat saya sedikit kecewa tetapi saya rasa itu adalah hasil yang cukup adil,” ujar Mijnaldum kepada media Inggris.

” Dirinya berkata ‘saya meminta maaf’ saya seharusnya mampu mengubah skor tersebut. Tetapi tidak ada yang harus di salahkan dirinya. Kami semua tahu dirinya ingin mecetak gol dan siapa pun dapat mempunyai momentum seperti itu pada dalam setiap pertandingan. Hal itu bisa saja terjadi kepada Anda. Dirinya sudah banyak membantu pada pertandingan itu, dirinya bermain dengan sangat baik selama jalannya pertandingan, jadi tidak ada untungnya menyelahkan dirinya,” tegas Mijnaldum.

” Pada saat Anda bermain seperti yang kami lakukan musim panas ini. Maka Anda dapat melihat secara langsung betapa semangat para pemain di dalam skuad tim. Maka terlalu sulit untuk menyalahkan kami dan itu merupakan satu hal yang harus kami lakukan di setiap pertandingan tersisa musim panas ini,” tutup Wijnaldum.

Comments are closed.