AGEN BOLA – Wilshere Sebut Alasan Pindah Meninggalkan Meriam London

agenbolaligaAGEN BOLA – Gelandang andalan AFC Bornermouth, Jack Wilshere, menyebutkan bahwa alasan kepindahannya dari kubu Arsenal pada bursa transfer awal musim panas 2016-2017. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut mengatakan menginginkan lebih banyak kesempatan bermain di dalam skuad tim utama. Hal itu yang membuat sang permain bersangkutan ingin meninggalkan Emirates Stadium dan hijrah ke AFC Bornermouth.

” Terkadang pada saat Anda berada di dalam sebuah klub besar dan Anda sudah menghabiskan sebagian karier disana dengan tampil bermain pada tengah pekan lalu dan akhir pekan itu adalah suatu bentuk yang aman Anda miliki. Akan tetapi, ketika Anda hanya mendapatkan waktu bermain yang lebih sedikit di dalam tim utama, tentunya Anda akan merasa kecewa atas kebijakan sang pelatih,” kata Wilshere kepada media setempat.

” Pada saat saya datang kesini dan merasakan sedikit perbedaan sisi dari kompetisi Liga Inggris dimana Anda harus berjuang keras untuk meraih segalanya, berjuang untuk mendapatkan poin dan bekerja keras sebagai satu tim yang kompak, hal itu upaya saya untuk lepas dari posisi aman. Namun, kenyataannya tidak berjalan sesuai dengan harapan saya ketika masih berada di Arsenal,” Wilshere menambahkan.

Sejak resmi menghuni skuad senior Meriam London sejak musim 2008-2009, Wilshere kerap dilanda dengan berbagai cedera. Musim lalu pemain Tim Nasional Inggris tersebut bahkan hanya bermain sebanyak tiga kali akibat menderita cedera retak tulang kaki. Dan dirinya pun harus menepi di pinggir lapangan dalam beberapa pekan dan harus menjalani operasi akibat cedera yang di deritanya.

Selain berbagai faktor cedera, persaingan di dalam skuad tim utama menjadi halangan bagi Wilshere. Pemain anyar berusia 24 tahun tersebut harus bersaing dengan beberapa pemain di dalam tim Arsenal seperti Granit Xhaka, Santi Cazorla, Francis Coquenlin, Aaron Ramsey dan Mohamed Elneny untuk memperebutkan satu tempat inti di lini tengah tim.

Dan hal-hal tersebut yang menjadi faktor utama sang pemain akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran Bornemouth pada awal musim ini. Wilshere hengkang dari The Gunners- julukan Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016-2017.

” Saya tidak dapat bermain selama 90 menit sepanjang pertandingan dua musim terakhir. Itu merupakan sebuah waktu yang sangat lama dalam satu pertandingan dan pada saat Anda mulai kembali bermain selama itu, Anda akan mendapatkan kepercayaan diri tinggi itu lagi di dalam skuad tim utama yang akan anda bela,” terangnya.

” Saya akan selalu bekerja keras dalam sesi latihan, tetapi Anda tidak sanggup mendapatkan kembali kebugaran seperti sediakala kecuali pada saat Anda bermain dalam suatu pertandingan,” tegas Wilshere.

Jack Wilshere langsung menjadi pemain penting bagi skuad The Cherries- julukan AFC Bornermouth. Sampai sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut sudah bermain pada delapan pertandingan dan membawa Bornemouth berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-2017.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini