AGEN BOLA – Wright Katakan Wenger Seperti Pelatih Yang Kehilangan Arah

agenbolaAGEN BOLA – Pemain legenda sepakbola Arsenal yaitu Ian Wright telah menyebutkan bahwa Arsene Wenger seperti seorang pelatih yang benar-benar kehilangan jati dirinya. Pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 53 tahun tersebut, karena Meriam London kembali meraih kekalahan dengan skor telak 5-1 saat menghadapi Bayern Munich di leg kedua Champions League.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates itu, tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui sosok The Walcott. Akan tetapi, tim asuhan Carlo Ancelotti langsung memberi respon cepat dengan sebanyak lima gol melalui dua gol yang dicetak oleh Arturo Vidal, Robert Lewandowski, Arjen Robben dan turut Douglas Costa. Dimana dengan raihan buruk tersebut maka membuat pasukan Wenger kembali gagal melaju ke babak berikutnya dan membuat para pendukung benar-benar kecewa dan melakukan berbagai protes kepada pelatih berkebangsaan Prancis. Pasalnya mereka lagi-lagi menelan kekalahan yang cukup menyakitkan hingga membuat pasukan Wenger kalah agregat gol 10-2.

Bahkan Wright yang sempat bekerja sama dengan Arsene Wenger saat masih di Highbury Stadium merasa kekalahan telak yang kembali di raih di pertandingan kandang dengan skor yang cukup besar adalah satu priode buruk yang akan selalu di ingat oleh ia dan para pendukung setia. Arsenal tampil buruk tak hanya di ajang Premier League musim panas ini.

” Dirinya kelihatan seperti seorang pria yang kehilangan arah. Anda memiliki banyak fans, dimana melukukan berbagai protes. Itu yang terus meledak. Anda tidak dapat tampil dengan 10 pemain dan Anda tidak mampu mengatasinya melawan tim sehebat Bayern Munich. Mereka terlihat drop usai dengan 10 pemain, dan mungkin seharusnya menurunkan pemain bertahan dan tetap melakukannya lebih sedikit terhormat pada laga itu,” ujar Wright kepada media setempat.

” Menurut saya itu merupakan hari yang sangat menyedihkan karena mereka kembali tersingkir dan kami akan melalui priode dalam sejarh sepakbola yang terburuk yang akan pernah saya lihat,” tegasnya.

” Saya rasa dengan adanya sesuatu yang terjadi, di dalam ruang ganti, performa, Anda harus menyatakan itu akan dalam mengambil beberapa kesempatan utama yang monumental, beberapa usaha yang baik untuk The Gunners untuk mengubahnya dengan sikap para pemain yang lebih percaya diri. Kelihatannya seperti ada sesuatu yang akan tiba di akhir musim ,” tambahnya.

Meski demikian, dengan kegagalan yang di dapat oleh klub asal London Utara maka semakin memuat para pendukung meminta agar pelatih berusia 67 tahun itu di akhir musim panas nanti menyudahi masa kerjanya bersama Arsenal.

Comments are closed.