AGEN BOLA – Yaya Toure: Manchester City Masih Memiliki Peluang Besar

agenbolaligaAGEN BOLA – Mantan gelandang serang andalan Barcelona yaitu Yaya Toure cukup optimis jika di musim panas ini Manchester City masih mempunyai peluang yang cukup besar untuk bersaing dalam perburuan trofi kejuaraan Liga Inggris, meskipun pada akhir pekan lalu pasukan Pep Guardiola harus menelan kekalahan atas rival abadi , yakni Liverpool dengan skor akhir 1-0.

Dengan meraih kekalahan tersebut, saat ini Manchester Biru harus terlempar keluar dari peringkat empat besar, dan hasru menempati peringkat ke lima klasemen sementara Liga Inggris, dengan memperoleh nilai yang sama banyak, yakni 39 angka dengan Tottenham Hotspur, yang saat ini berada di urutan ke empat klasemen sementara Premier League musim 2016-2017.

Yaya pun merasa cukup yakin jika skuad tim yang dimiliki oleh The Citizens- julukan Manchester City- saat ini mempunyai kemampuan yang sangat dibutuhkan untuk segera bangkit dari keterpurukan, dan dirinya pun sangat berharap dapat membawa skuad timnya kembali ke dalam perburuan gelar trofi Liga Inggris sampai akhir musim panas nanti.

” Dalam permainan sepakbola, tidak ada kata yang mustahil bagi setiap pemain, dan bahkan tetap bersaing di dalam sebuah perburuan gelar juara meskipun skuad tim Anda telah tertinggal lebih dulu dengan sang rival di klasemen sementara, hal itu tentunya tidak menutup kemungkinan Anda untuk tetap bersaing dalam suatu kompetisi,” ucap gelandang serang berkebangsaan Pantai Gading tersebut kepada media Inggris.

” Permainan sepakbola sendiri terdiri dari berbagai aspek, dan sebuah kompetisi yang kami lakoni di Liga Inggris, merupakan salah satu ajang yang paling sulit dan keras di dunia. Ini membuktikan bahwasaan setiap para pemain harus memiliki kecepatan dalam bertanding. Dari setiap laga ke laga lainnya, Anda harus segera mempersiapkan skuad tim Anda dengan sangat baik, dan terkadang Anda harus melewati berbagai cedera, kelelahan setiap pemain dan akumulasi sebuah keratu menjadi faktor yang menentukan sebuah hasil,” tambahnya.

” Mungkin klub Chelsea mendapatkan sebuah jadwal pada pertandingan yang jauh lebih ringan daripada kami, tim asuhan Antonio Conte hanya memiliki satu laga per pekan, namun Conte juga mengalami berbagai tekanan di setiap pertandingan kompetisi Premier League. Kami terus mencoba menggunakan taktik jadwal menjadi sebuah kelebihan, dengan performa penampilan para pemain yang lebih baik,” tegasnya.

” Dan saya pikir, satu hal lagi yang harus kami bahas kepada diri Anda mengenai gelar juara adalah kepercayaan diri yang tinggi. Terkadang, Anda harus memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi jika peluang tersebut masih terbuka lebar untuk Anda, dan yang harus Anda lakukan adalah untuk mencoba dengan sebaik mungkin untuk meraih hasil tersebut. Terlepas dari berhasilnya atau tidak, kami harus segera menunjukkan semangat bertanding kami terlebih dahulu,” tuntasnya.

Comments are closed.