AGEN BOLA – Zieler Sebut Leicester Tidak Di Unggulkan Pada Liga Champions

agenbolaAGEN BOLA – Penjaga gawang kedua andalan Leicester City yaitu Ron Robert Zieler telah mengungkapkan bahwa skuad timnya tidak akan di unggulkan ketika menghadapi Sevilla pada babak 16 besar Champions League Kamis dini hari akan sangat membantu timnya untuk memenangkan pertandingan nanti. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 28 tahun tersebut, karena Leicester City sungguh bisa fokus untuk tampil baik yang mana tidak akan mendapatkan berbagai tekanan.

Status yang dimiliki Leicester City tidak terlalu di unggulkan pasalnya pasukan Claudio Ranieri di musim panasi ini bermain cukup buruk baik di kompetisi Premier League, EFL Cup dan FA Cup dimana harus meraih kekalahan dengan skor akhir 1-0 ketika menghadapi klub seperti Milwall sehingga untuk tampil di pentas Eropa mereka sangat diragukan mampu memberikan kejutan lagi seperti yang telah di lakukan pada musim lalu yang berhasil menjadi juara Liga Inggris.

Meski demikian, tetapi mantan pemain anyar Hannover itu berharap kepada rekan satu timnya tetap dapat bermain dengan sangat baik ketika bertanding ke Roman Sanchez Pizjuan. Akan tetapi, penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu juga menyebutkan bahwa skuad tim yang di miliki oleh Jorge Sampaoli sungguh tampil luar biasa. Dan terbukti mereka kini menduduki peringkat ke tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dimana jelas terlihat berbeda dengan Jamie Vardy dan rekan-rekan setimnya yang semakin mendekati zona degradasi.

” Kami akan menjadi sebuah tim yang tidak di unggulkan pada pertandingan nanti, dan paling utama bagaimana tentang apa yang kami tidak lakukan ke level yang sangat kami inginkan. Untuk semua kalangan sepakbola, kami merupakan sebuah tim yang paling tidak di unggulkan, tetapi tidak meski menjadi buruk bagi kami. Kami akan memenangkan pertandingan nanti dan mengalahkan Sevilla pada laga Liga Champions,” ujar Zieler kepada media setempat.

” Saya rasa kami hanya meski fokus pada kinerja kami sendiri di setiap pekannya. Kami hanya ingin memastikan bahwa dalam sebuah kompetisi setiap kami mendapatkan hasil yang cukup positif. Kami selalu percaya pada diri kami sendiri karena kami sudah menampilkan itu sebelumnya. Laga nanti akan berlangsung sengit dan kami menginginkan hasil positif,” tegasnya.

” Klub Sevilla tidak hanya melakukan dengan sangat baik di musim panas ini, tetapi mereka sudah melakukan cukup fantastis di Eropa selama beberap musim terakhir. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas di dalam skuad utamanya, tetapi hal itu adalah apa yang kalian harapkan di kompetisi Liga Champions. Mereka mempunyai sebuah tim yang cukup baik,” tambahnya.

Meski begitu, kedua kubu akan bertemu kembali pada awal bulan Maret mendatang di King Power Stadium. Laga nanti pastinya akan di tunggu-tunggu oleh berbagai kalangan sepakbola.

Comments are closed.