AGEN IBCBET ONLINE – SAAT BERSALAMAN,LUIS SUAREZ DIKERJAI OLEH SEORANG BOCAH | PIALA DUNIA 2014

AGEN IBCBET ONLINESudah pasti dala sebuah pertandingan sepakbola professional, pasti adanya waktu sebentar untuk ritual salaman antar pemain-pemain dari kedua kubu, seorang wasit, ofisial pertandingan dan bahkan juga anak-anak yang mendampigi pemain masuk kelapangan hijau yang mengikuti dalam prosesi tersebut.

Akan tetapi pada sesi salaman tersebut itu terdapat sebuah kejadian yang unik menjelang pertandingan Tottenha Hotspur menghadapi Liverpool,semalam. Dan kejadian unik tersebut dialami oleh salah seorang pemain bomber The Reds julukan dari Liverpool yang bernama Luis Suarez.

Pada saat para pemain-pemain klub Spurs berserta dengan anak-anak pendaping yang menyalami pemain Liverpool, didapati adanya seorang anak kecil perempuan yang mendampingi salah seorang pemain Spurs yang bernama Paulinho hendak menjabat tangan pemain yang berasal dari Uruguay tersebut itu.

Uniknya, pada saat salah seorang pemain bomber The Reds yang bernama Luis Suarez mengulurkan tangannya yang bermaksud untuk bersalaman dengan gadis kecil, namun gadis kecil tersebut malahan menarik lagi tangannya dan kemudian gadis kecil tersebut itu menempelkan jari jepolnya kehidungnya dengan mengerak-gerakkan keempat jari lainnya. Mendapat perlakuan dari sang gadis kecil tersebut itu, El Pistolero demikian julukan bagi Suarez yang pada saat mendapat perlakuan itu hanya dapat tertawa dan terkesan menghiraukan apa yang dilakukan oleh sang bocah dan lekas berjabat tangan dengan Paulinho.

Peristiwa yang dialami oleh Luis Suarez tersebut itu bukanlah hal yang pertama kalinya terjadi khususnya di pentas Premier League. Dikarenakan terdapat dibeberapa tahun yang lalu, sang kapten The Reds yang bernama Steven Gerrard juga pernah mendapatkan peristiwa yang baru saja dialami Suarez yaitu mendapatkan lelucon dari anak kecil.

Steven Gerrard mengalami hal tersebut tepat pada tahun 2005, di sebuah lorong Stamford Bridge, kandang Chelsea. Di saat anak laki-laki pendamping pemain John Terry mengulurkan tangannya, Steven Gerrard kemudian juga mengulurkan tangannya.

Tetapi si bocah laki-laki itu justru membuat lelucon terhadap sang kapten tim nasional Inggris itu. Reaksi Gerrard pada saat mendapatkan lelucon tersebut cuman tersenyum dan menepuk pipi bocah laki-laki itu.

Kembali ke Luis Suarez, kejadian atau hal-hal yang tidak lazim pada saat berjabat tangan di atas lapangan hijau, tentu saja bukanlah sebuah hal yang baru terhadapnya. Sebab kejadian ini sudah pernah dialaminya pada saat bertemu dengan Patrice Evra, pada tahun 2012 sila. Yang dimana Luis Suarez menolak bersalaman dengan Patrice Evra sebab perselisihan pribadi di antara kedua pemainya terkait dengan isu rasisme.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun