AGEN PIALA DUNIA 2014 – LOS BLANCOS PERMALUKAN ALMERIA 5-0 TANPA BALAS | PIALA DUNIA 2014

PIALA DUNIA 2014Mengunjungi Andalusia kandang dari klub Almeria di jornada yang ke 14 La Liga pada hari minggu (24/11/2013), Klub yang berjulukan dengan Los Blancos yang berkunjung ke Andalusia dan membawa pulang angka yang sempurna. Tuan Rumah yaitu Almeria yang dibikin babak beluar oleh Los Blancos dengan menghantam lima gol tanpa balas untuk sementara mengusir posisi Atletico Madrid di posisi kedua sementara klasemen.

Berlangsungnya babak pertama dimulai, seorang pemain andalan Los Blancos yang bernama Cristiano Ronaldo yang pada saat itu tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk membuka keunggulan bagi Los Blancos julukan Real Madrid.Seketika kick off baru saja lepas dari tiga menit, Crossing yang dilakukan oleh Isco Suarez sangat sempurna yang diselesaikan oleh CR7 yang sebutan dari Ronaldo itu yang mengarahkan bola ke sudut bawah sehingga tidak lagi mampu dijangkau oleh penjaga gawang Almeria yang bernama Esteban Suarez.

Dengan masih tertinggal 1-0, dengan ketinggalannya tuan rumah kini kembali lagi mendapatkan beberapa ancaman beruntun pada pertandingan memasuki menit ke tujuh. Ancaman tersebut berawal dari tendangan keras yang dilakukan oleh Ronaldo yang masih dapat dimentahkan oleh kiper Almeria yaitu Esteban, bola yang dimentahkan oleh kiper tersebut lalu saja Karim Benzema muncul untuk melayangkan rebound. dan lagi-lagi bola tersebut dapat di jangkau oleh Esbetan.

Pada pertandingan memasuki menit-menit ke 13, CR7 kembali lagi mempunyai peluang emas yang bisa saja menggandakan kedudukan melalui dari peluang dari rekan setimnya Karim Benzema yang dari hasil bola curian dari blunder herman Pellerano, Ronaldo yang pada saat itu gagal memanfaatkan bola muntah yang kemudian harus kandas.

Tak terima dari tekanan yang diberikan dari Los Blancos, Almeria akhirnya memutuskan untuk membalaskan teror yang dilakukan oleh El Real pada menit ke 16, berawal dari sundulan dari seorang pemain yang bernama Rodrigo Lozano sempat menyerang bola ke gawang tim tamu, Namun keberuntungan tidak berpihak kepada tuan rumah dikarenakan wasi yang bernama Arbitro menganulir lantaran terlebih dahulu terjadinya pelanggaran dari Rodri sendiri kepada Diego Lopez.

Dari pelanggaran tersebut, berselang 10 menit kemudian, Rodri kembali mendapatkan peluang emas yang pada saat itu mengontrol bola terlebih dulu kemudian melepaskan sepakan voli, Rodri merasa kecewa dikarenakan arah bola yang dilakukannya itu tepat mengarah tepat di pelukan penjaga gawang El Real yang bernama Diego Lopez.

Sebelum babak pertama berakhir, Ronaldo bikin ketar-ketir publik Estadio de los Juegos Mediterráneos lagi, tepatnya di menit ke-31. Melakoni dribble cepat yang menembus empat kawalan bek Almería, finishing CR7 masih harus tanggal lantaran diselamatkan Esteban. Skor 1-0 masih untuk keunggulan Los Merengues di akhir paruh pertama.

Memasuki pertandingan yang kedua, tidak seperti di pertandingan babak pertama dimana Los Blancos kesulitan memperlebar keunggulannya, di pertandingan kedua pertahanan bagi tim tuan rumah yaitu Almeria malah merenggang sehingga membuat Los Blancos menggandakan keunggulan melalui Karim Benzema. Karim Benzema pada saat itu menerima assist dari rekan setimnya yaitu Jese Rodriguez pada pertandingan menit ke 61, Karim Benzema sendiri melayangkan bola ke sudut gawang yang pada saat itu juga tidak lagi sanggup dibendung oleh kiper Almeria yang bernaa Esteban Suarez.

Skor pun berubah menjadi 2-0 itu pun tidak bertahan lama. Los Blancos pada saat itu unggul tiga goal tanpa balas pada pertandingan memasuki menit-menit ke 72 yang diciptakan oleh pemain termahal dimuka bumi yang bernama Gareth Bale yang memaksimalkan blunder dari Sebastian Dubarbier. Winger yang berasal dari Wales itu pun dengan leluasa mendorong bola masuk ke jaring gawang tim yang berasal dari Andalusia tersebut.

Nasib tuan rumah terus temaram ketika Isco yang menciptakan gol keempat Madrid pada pertandingan memasuki menit- menit ke-75. Lagi-lagi dibidani umpan Jese yang di babak kedua menggantikan CR7, Isco mengarahkan bola ke tiang jauh yang gagal digapai Esteban.

Tak puas hanya dengan empat gol, armada asuhan Carlo Ancelotti tanpa ampun mengubah papan skor lagi, 5-0! Kali ini gol Madrid tercipta dari penyelesaian bola chop Álvaro Morata, usai lepas dari jebakan off-side.

Gol tersebut juga jadi penyegel kemenangan telak Madrid, 5-0 atas Almería yang mengantarkan tim asal Ibu Kota itu melengserkan tim sekota, Atlético Madrid sementara ini dengan 34 poin – sama dengan Atlético, dengan keunggulan jumlah gol.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun