AGEN PIALA DUNIA 2014 – SEKARANG GILIRAN NEWCASTLE CITY BENAMKAN SETAN MERAH DI OLD TRAFFORD | PIALA DUNIA 2014

AGEN PIALA DUNIA 2014Demikian penderitaan bagi klub Manchester United, Untuk yang kesekian kalinya secaran turun temurun dalam jangka waktu yang kurang lebih 3 hari, Manchester United kini harus menelan kekalahan lagi. Dalam kesempatan ini giliran tim Newcastle United yang tumbangkan Setan Merah di Old Trafford lewat gol semata wayang yang di ciptakan oleh Yohan Cabaye dalam lanjutan Premier League matchday yang ke 15 pada hari Sabtu (7/12/2013).

Newcastle City yang sebagai tamu langsung saja menggebrak dimenit awal pertandingan melalui aksi yang dilakukan oleh Yoan Gouffran. Namun umpan yang dilakukan oleh pemain internasional yang berasal dari Prancis ini masih dapat dibuang oleh barisan pertahanan Manchester United tanpa sekalipun menemukan kesulitan untuk membuang bola.

Manchester United yang sebagai tuan rumah langsung saja melakukan serangan balik melalui aksi yang dilakukan oleh Phil Jones yang menyusur ke lini tengah yang pada saat itu usai mendapatkan umpan dari rekan setimnya yang bernama Adnan Januzaj. Akan tetapi usaha dan upaya yang dispekulasikan dari pemain internasional Inggris tersebut itu masih dapat dihadang oleh Tim Krul.

Usaha yang dilakukan oleh United untuk menciptakan gol kembali datang pada pertandingan memasuki menit yang ke 11, usai Tom Cleverley melakukan kerja sama dengan mantan pemain Arsenal yang bernama Robin Van Persie. Namun sayang tendangan yang dilakukan oleh Cleverly tersebut itu masih dapat diblok oelh Krul.

Kedua tim tersebut itu lebih banyak menghabiskan waktu mereka di lini tengah, sehingga jarangnya peluang yang mereka dapatkan. Sebuah gol pun tidak kunjung datang,sampai dengan peluit yang menandakan pertandingan babak pertama berakhir yang dibunyikan oleh wasit Andre Marriner.

Dalam memasuki pertandingan babak kedua, Setan Merah kini mencoba untuk mendominasi dengan mengurung pertahanan The Magpies itu julukan dari Newcastle City. Satu peluang yang didapatkan oleh Patrice Evra pada pertandingan memasuki menit ke 54 melalui sundulan, namun sayang si kulit bundar menyilangnya sempat digagalkan oleh Vurnon Anita yang pada saat itu berdiri disamping tiang gawang Krul.

Pada tayangan ulang, bola sempat mengenai tangan pemain internasional Belanda itu. Namun wasit Marriner memiliki pandangan berbeda hingga tak menganggap sebagai handball dan enggan memberikan penalti.

Fokus pada penyerangan membuat lini pertahanan United lengah. Alhasil Newcastle berhasil unggul lewat gol yang dilesakkan oleh Cabaye pada menit ke-61 hasil memanfaatkan umpan dari Moussa Sissoko. Bola sepakannya sempat mengenai Nemanja Vidic, hingga tak bisa digapai oleh David De Gea. United tertinggal 0-1 atas Newcastle.

David Moyes coba merespons ketertinggalan timnya dengan memasukkan beberapa pemain baru, yang menarik adalah masuknya Wilfried Zaha yang menggantikan posisi Luis Nani pada menit ke-68.

United pun berhasil mencetak gol melalui sundulan Robin van Persie, usai memanfaatkan pantulan bola dari Jonny Evans, apesnya gol RvP dianulir oleh hakim garis Sian Massey, karena posisi pemain internasional Belanda tersebut sudah terlanjur off-side. Publik Setan Merah yang telah bersorak menyambut gol RvP, seketika hening.

Berbagai upaya didatangkan para pemain tuan rumah demi bisa membuat gol balasan, namun pertahanan The Magpies masih rapi. Hingga pada akhirnya skor 1-0 resmi untuk tim tamu.

Newcastle pun menjadi tim kedua, yang berhasil membungkam Manchester United di Old Trafford dalam kurun waktu tiga hari. Ini juga kesuksesan Newcastle untuk pertama kalinya di era Premier League, karena berhasil menang di laga tandang melawan juara bertahan. Terakhir mereka lakukan kala bertandang ke markas juara bertahan Liverpool dengan skor 2-1 yang terjadi pada tahun 1988. Sementara bagi United, ini merupakan kekalahan dua kali beruntun mereka untuk pertama kalinya, sejak 11 tahun lalu.

Tiga poin ini menambah koleksi Newscastle menjadi 26 dan naik ke posisi enam, melangkahi Tottenham Hotspur. Sementara bagi United, masih tertahan di posisi Sembilan dengan koleksi 22 poin.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun