AGEN PIALA DUNIA 2014 – TUNDUKKAN SWANSEA CITY, VALENCIA JADI JUARA GRUP | PIALA DUNIA 2014

AGEN PIALA DUNIA 2014Kini Los Che sebagai julukan bagi klub Valencia yang berhasil membalaskan dendamnya kepada Swansea City atas kekalahan 3-0 pada pertemuan pertama. Skuad besutan seorang pelatih yang bernama Miroslav Djukic juga mengamankan tiketnya ke babak 32 besar setelah mempermalukan Swansea City dengan perolehan skor yaitu 1-0.

Kemenangan yang diraih oleh Valencia menjadikannya menempati posisi puncak klasemen Grup A Europa league dengan perolehan poin sebanyak 12 poin sekaligus mengamankan satu tiket ke 32 besar. Sedangkan Swansea City berada dalam urutan kedua klasemen yang menghasilkan poin sebanyak delapan poin.

Jalannya pertandingan babak pertama, di pihak Swansea City yang beraksi tanpa adanya seorang pemain yang bernama Michu yang pada saat itu sedang mengalami cedera dan tidak bisa membuatnya tampil, pelatih Swansea City bernama Michael Laudrup yang berhadapan dengan Valencia mengandalkan Wilfried Bony yang ditambah lagi dengan Roland Lamah dan Nathan Dyer yang bertugas untuk menggempurkan pertahanan Valencia. Sedangkan di pihak Valencia yang menurunkan Sergio Canales dan Jonas yang bertugas sebagai penyerang.

Dengan adanya dukungan dari penonton, Tuan Rumah yaitu Swansea City langsung saja mengambil inisiatif untuk menyerang dan memberikan tekanan kepada Valencia pada pertandingan baru berjalan beberapa menit. Bony yang mendapatkan peluang untuk membuat gol pada menit yang keenam. Memanfaatkan umpan silang dari Lamah, sundulan dari penyerang yang berasal dari Pantai Gading itu masih saja menyamping dari gawang Diego Alves.

Lima menit kemudian, Bony membahayakan gawang Valencia untuk kedua kalinya. Usaha Alves untuk meninju bola justru mengarah ke Bony, beruntung masih menyamping dari gawang kiper Valencia tersebut.

Keputusan Laudrup untuk menurunkan Gerhard Tremmel di laga Europa League kali ini harus dibayar mahal. Berawal dari sepak pojok, bola yang ditinju oleh Tremmel justru mengarah ke pemain Valencia. Kemelut terjadi, sebelum Dani Parejo menendang bola mendatar untuk membobol gawang Swansea. 1-0 untuk Valencia.

Menit 25, Parejo kembali mengancam gawang Swansea lewat tendangannya dari jarak 22 meter. Beruntung bola masih menyamping dari gawang Tremmel. Usaha tim tuan rumah untuk menyamakan kedudukan menemui jalan buntu.

Kesialan Swansea semakin bertambah. Tim asal Wales itu harus kehilangan Bony yang mengalami cedera. Posisinya digantikan oleh Alvaro. Pemain asal Spanyol itu sempat mencetak gol menjelang turun minum. Sayang gol itu dianulir wasit karena terjadi offside sebelum Alvaro mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Gol di babak pertama menambah rasa percaya diri pemain Valencia. Tim asal Spanyol itu langsung menekan di awal babak kedua ini. Gelandang Andres Guarardo melepaskan sebuah tendangan dari luar kotak penalti, tapi tepat mengarah ke Tremmel.

Memasuki menit 50, Los Che kembali memperoleh kans bagus untuk mencetak gol. Diawal umpan terobosan yang dilepas Canales, tendangan mendatar Feghouli masih menyamping dari gawang Swansea.

Masuknya Jonathan De Guzman dan Pablo Hernandez menambah daya sengatan Swansea. Gelandang asal Belanda itu melepaskan sebuah tendangan keras, beruntung Alves mampu menyelamatkan gawang dengan baik.

Ironisnya, skuad Laudrup harus bermain dengan 10 pemain disisa pertandingan karena Rangel mengalami cedera. Tuan rumah sudah melakukan tiga kali pergantian pemain. Swansea gagal mencetak gol. Skor 1-0 untuk Valencia bertahan hingga pertandingan usai.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun