ANCELOTTI BERHARAP BALE FIT DALAM DERBY MADRID

PIALA DUNIA 2014.1PIALA DUNIA 2014 – Sang Pelatih El Real yang bernama Carlo Ancelotti kini telah merasa dirinya sudah yakin bahwa pemain termahal dunia yang bernama Gareth Bale yakni kondisi yang dialami pemain termahal dunia akan fit akhir pekan ini dikarenakan mengalami cedera paha. Dengan begitu pemain termahal dunia itu tersebut harus bisa tampil membela klub nya sendiri yaitu El Real dalam derbi Mardrid saat melawan Atletico Madrid pada hari Minggu (29/9/2013).

Saat sejak Bale mendarat di Santiago Bernabeu menjelang penutupan tansfer musim panas lalu, pemain termahal dunia tersebut itu tidak pernah tampil penuh di dalam pertandingan bersama klub itu yaitu Real Madrid. Pada pertandingan terakhir Bale bersama Madrid dia mengalami satu kendala yang membuat dia harus digantikan karena mengalami cedera di bagian pahanya meskipun telah dimasukkan kedalam daftar Starting Line-Up untuk melakukan debutnya di markas Madrid ketika pada saat itu El Real melawan Getafe. Disaat dia melakukan pemanasan untuk bermain namun dia merasakan ada yang tidak beres dibagian paha.

Sang pelatih El Real terus menerus memerhatikan atau memantau perkembangan Wanger yang berusia 24 tahun itu yang berasal dari Wales tersebut. Pelatih Real Madrid yaitu Ancelotti yang berasal dari italia ini pun berharap Bale sudah sembuh dari cedera pahanya untuk melakoni derbi yang diadakan pada hari Minggu ini tepatnya tgl 29/9/2013. Tentu saja sangat krusial dalam menentukan posisi Madrid,dimana pada saat ini Real Madrid masih berada dibawah rival sekotanya itu.

“Marcelo tidak bisa. Untuk Bale,kami akan menunggu dan melihat kondisinya dalam latihan apakah dia sudah siap untuk derby Madrid” Ujar Ancelotti.

“Saya pikir dia akan (siap). Kemudian, saya harus membuat keputusan apakah dia jadi starter atau dari bangku cadangan.”

Atletico memulai musim ini dengan hasil sempurna karena selalu menang. Meskipun demikian, Ancelotti yakin timnya memiliki kualitas yang lebih bagus untuk mengalahkan Atletico di Bernabeu.

“Sulit untuk mengatakan jika Atletico adalah tim yang lebih dari kami,” ujar mantan pelatih PSG ini. “Mereka sangat kompak dan bermain sangat bagus. Tentu, mereka lebih agresif dibandingkan kami dan memiliki kekuatan fisik yang lebih, tetapi kami lebih berkualitas. Kami adalah dua tim berbeda.”

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk menang dan setelah pertandingan melawan Elche, saya pikir kami akan bermain dengan semangat yang berbeda.”

Mengenai kemenangan 2-1 atas Elche yang dinilai kontroversial, Ancelotti mengatakan bahwa wasit mungkin memiliki tekanan yang kuat ketika memimpin laga sulit. Karena itu, bisa dimaklumi jika sesekali wasit melakukan kesalahan.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun