ARSENAL TAKLUKAN NAPOLI 2-0

LIGA CHAMPIONSLIGA CHAMPIONS – Pasukan anak asuh Benitez harus menerima kekalahan tadi malam pada saat melawan Arsenal dengan score 2-0 pada laga match day kedua fase grup Liga Champions, di stadiun Emirates Stadiun. Gol Arsenal diciptakan oleh Mesut  Ozil dan Olivier Giroud.

Dalam laga ini pemain yang di beli dari Real Madrid, Ozil menunjukan kemampuannya sebagai pemain top di atas lapangan, Ozil berhasil membuat gol cepat buat Arsenal di menit ke-8 di babak pertama di mulai. Mula gol Ozil berawal dari tendangan kerasnya di luar kotak penaliti yang membuat bola kiriman Aaron Ramsey melesat masuk sudut kanan bawah gawang Pepe Reina.

Unggul satu gol membuat Arsenal lebih percaya diri, The Gunner terus melakukan serangan serangan berbahaya. Pertandingan yang sudah berjalan di menit ke-15 gawang Napoli harus kebobolan untk kedua kalinya. Gol kedua Arsenal tercipta lewat kaki kiri Giroud. Ia membelokan bola kiriman dari Ozil ke tengah gaewang Napoli dengan tendangan keras kaki kirinya.

Dari awal babak pertama di mulai sampai di menit ke-20 Arsenal tidak sedikit pun memberikan kesempatan buat Napoli untuk bisa menyerang. Setelahnya, permainan menjadi lebih terbuka. Dalam sejumlah kesempatan, kedua kubu bertukar ancaman.

Pada menit ke-22 giliran Napoli yang mendapatkan kesempatan untuk menyerang, peluang perdana Napoli pun lahir dari kepala Miguel Britos. Berusaha menyelesaikan crossing sepak pojok, sundulan Britos masih melambung di atas mistar gawang Wojciech Szczesny.

Waktu pun terus berjalan tanpa hadirnya peluang lagi baik dari Arsenal maupun anak-anak tim tamu. Hingga memasuki waktu turun minum, Arsenal tetap unggul, 2-0 atas Napoli.

Setelah tun minum, Napoli mmpu menciptakan tekanan kepada Arsenal. Namun ArsenAl bisa membatasi ruang gerak geriknya Napoli, sehaingga Napoli beberapa kali terpaksa menyelesaikan serangan dan langsung melepaskan tembakan jarak jauh.

Napoli mendapatkan peluangnya lagi di menit ke-71 melalui Dries Mertens yang melepaskan tendangannya dari luar kotak penalti namun tembakannya masih bisa di tepis oleh kiper Arsenal.

Arsenal baru bisa membalasa serangan Napoli di menit ke-76, The Gunner nyaris saja membuat gol ketiganya dimulai dari crossing Mikel Artea dari sisi sayap kanah. Laurent Koscielny yang naik membantu serangan melakukan sepakan voli yang sialnya, masih sanggup diselamatkan dengan gemilang oleh Reina. Keungulan Arsenal tetap bertahan 2-0 hingga babak kedua berakhir, LIGA CHAMPIONS

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun