BANDAR PIALA DUNIA 2014 – MUSUH JADI TEMAN ?

BANDAR PIALA DUNIA 2014 – Kearoganan pelatih Jose Mourino memang kerap membuatnya memiliki banyak banyak musuh. Namun bukan tak jarang juga dari permusuhan itu menjadi teman.

Salah satunya adalah Samuel Eto’o yang pernah menyatakan rasa bencinya kepada pelatih asal Portugal itu. Bahkan sewaktu Eto’o berseragam Barcelona Ia pernah menyatakan tidak akan mau bermain diklub yang dilatih oleh Mourino.

Namun pada kenyataanya semua berubah ketika Eto’o resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung di Inter Milan. Bahkan Kerja sama keduanya membuahkan hasil yang luar biasa dengan meraih gelar treble winners untuk Nerazzurri pada musim 2009/2010. Dan kini, keduanya kembali bersama di Chelsea..

Menanggapi hal tersebut, Mou menyebut kasus yang dialami Eto’o bukan yang pertama dialaminya. “Anda harus berpengalaman dan pintar serta mengetahui bahwa dunia sepakbola itu sempit. Terkadang, Anda mengatakan sesuatu dan beberapa tahun kedua, Anda menghadapi situasi yang sulit,” ujar Mou sebagaimana dikutip BANDAR PIALA DUNIA 2014“.

“Saya punya situasi yang unik dengan Deco. Saat itu, Deco bermain untuk Porto, sementara saya melatih Leiria. Pada November, Leiria berhadapan dengan Porto. Dalam pertandingan, kami saling melempar komentar pedas, lalu dua pekan kemudian saya menjadi pelatih Porto,” sambungnya.

“Lalu, kemudian saya masuk ke ruang ganti dan hal pertama yang saya lakukan adalah melihat Deco dan dia menunduk melihat ke arah lutut. Tapi, karena kami berada di kubu yang sama, semuanya pun berubah,” tutup Mourinho yang juga sukses berkolaborasi dengan Deco untuk membantu Porto merebut titel Liga Champions 2003/2004.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun