BANDAR PIALA DUNIA 2014 – UNITED DAN CHELSEA BERAKHIR SERI

BANDAR PIALA DUNIA 2014 – Datang dengan kepercayaan diri tinggi sebagai pemuncak klasemen Premier League sementara, Chelsea mampu mematenkan posisinya di Old Trafford berbekal tambahan satu poin hasil imbang, 0-0 atas sang juara bertahan, Manchester United.

Dalam pertandingan ini, pelatih Chelsea Jose Mourinho tidak memainkan Fernando Torres atau pun Juan Mata, tetapi ia memasang Andre Schuerrle sebagai ujung tombak. Sementara David Moyes memainkan Wayne Rooney dari awal mendampingi Robin van Persie.

Peluang pertama di laga ini hadir di menit ke-10 ketika Oscar yang mendapat bola di depan kotak penalti melepaskan tembakan terukur ke arah gawang. Tapi bola masih mengarah tepat ke tangkapan David De Gea.

United memberikan respon atas ancaman Chelsea itu. Kerja sama Rooney dan Van Persie menghadirkan tekanan di barisan belakang The Blues, tapi lini pertahanan yang dikomando John Terry dapat mengatasinya.

Menginjak menit ke-29, Tom Cleverley mencoba melepaskan through-pass untuk Rooney yang kemudian dihadang Gary Cahill. Walau mampu mengecoh Cahill, tembakan mendatar Rooney masih lemah dan mampu diselamatkan Cech tanpa kesulitan. Sampai waktu memasuki jeda, kedua tim masih sama kuat, 0-0.

Pada babak kedua, kedua tim tak mengendurkan tekanan pada lawan. Rooney lagi-lagi merepotkan barisan pertahanan Chelsea lewat penetrasinya ke kotak penalti lawan. Sayang, umpannya kepada Danny Welbeck gagal dikonversi sang kompatriot menjadi gol.

Di menit 59 Gary Cahill dari jarak jauh melepaskan tembakan keras tapi masih tepat mengarah ke tangkapan De Gea. Semenit setelahnya Schuerrle menembak bola tapi masih menghantam mistar dan sayangnya sudah lebih dulu terjebak offside.

Di menit ke-73, Rooney memberikan umpan kepada Ashley Young, namun sepakan gelandang United ini belum memberikan hasil. Selang empat menit kemudian, tendangan jarak jauh Rooney dipatahkan Cech, sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Saat babak kedua berumur 77 menit, kerja sama Rooney dan Welbeck kembali mendatangkan teror. Tapi finishing Welbeck dari jarak 25 yard masih mampu dibendung Petr Cech dengan gemilang.

Untuk menambah daya gedor, Mourinho memasukkan Fernando Torres menggantikan Kevin de Bruyne. Pergantian ini membuat Torres menjadi ujung tombak, sementara Schuerrle ditarik mundur. Adapun Moyes menggantikan Valencia dengan Ashley Young. Namun, kehadiran kedua pemain ini belum memberi efek yang diharapkan.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap 0-0 untuk kedua tim, BANDAR PIALA DUNIA 2014“.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun