BARCELONA TAKLUKAN REAL SOCIEDAD 4-1

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Kini Barcelona kembali memetik kemenangan atas Real Sociedad 4-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB di Stadion Camp Nou. Atas kemenangan yang di raih oleh Barcelona saat melawan Real Sociedad pada tadi malam, Barcelona kembali meraih perolehan tambahan tiga poin untuk timnya. Sementara Barca masih memimpin di klasemen La Liga dengan diperolehan poin sebanyak 16 poin.

Dengan berakhir nya pertandingan tersebut, Empat gol yang dimiliki Barcelona yang di ciptakan oleh pemain-pemain yang berbeda diantara lain yaitu Neymar La Silva , Lionel Messi , Sergio Busquets dan Marc Batra. Disisi lain yaitu kepada tim tamu Real Sociedad menyumbangkan satu gol ke gawang Barca yang di ciptakan oleh Alberto De la Bella. Dengan hasil yang diperoleh tuan rumah membuat Barca masih memimpin di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan poin sebanyak 16 poin.

Hanya dengan waktu yang relatif singkat Barcelona tidak lah membutuhkan waktu yang lama untuk menggetarkan gawang tim tamu. Dalam berlangsungnya pertandingan tepatnya di menit-menit kelima penyerang Barca yang bernama Neymar la Silva menggetarkan gawang lawannya sekaligus gol pembuka bagi blaugrana setelah menerima umpan silang dari Alexis Sanchez yang gagal di hadang oleh bek Real Sociedad dengan begitu bola liar tersebut pun langsung diambil alih oleh Neymar untuk menciptakan gol ke gawang tim tamu. skor 1-0 untuk semntara tuan rumah unggul.

Dengan gol pertamanya , itu membuat Barca semakin semangat dan hanya selang beberapa menit kemudian gol kedua Barcelona pun terciptakan. Gol kedua kali ini Neymar juga ikut serta berperan dalam memberikan assist kepada rekan setimnya yang bernama Lionel Messi, umpan dari Neymar yang di tanduk oleh pemain tuan rumah Lionel Messi yang tidak lagi bisa membuat penjaga gawang Sociedad, Claudio Bravo menahan tandukan tersebut, PIALA DUNIA 2014.

Harus diakui memang bahwa para skuat besutan Gerardo Martino tersebut telah mendominasi pertandingan di babak pertama dengan begitu maksimal. Bahkan hingga dengan selisih beberapa menit saja, Barca sudah bisa kembali menambah keunggulannya lagi yang menjadi 3-0 untuk Barca. Yaitu terjadi pada menit ke 23, setelah sang pemainnya yang bernama Sergio Bosquets itu melepaskan tembakan kuat dari luar kotak penalti ke arah pojok kiri gawang Claudio. Bola pun masih tidak mampu dijangkau oleh sang kiper. Sociedad pun harus menerima kenyataan bahwa Barca telah unggul dengan tiga angka di papan skor.

Serangan demi serangan yang dilakukan oleh tim tuan rumah yang membuat para skuad lini tengah maupun lini belakang Sociedad harus bekerja keras untuk menahan semua ancaman tuan rumah itu. Sedangkan tim tamu juga sempat melakukan aksi serangan balik terhadap klub yang berjulukan Blaugrana itu, namun tidak begitu mudah bagi mereka karena masih terus saja digagalkan oleh para skuat besutan Martino itu.

Usaha demi usaha yang dilakukan oleh kedua tim tersebut. Sampai pada menit yang ke 42, akhirnya sebuah peluang emas juga didapatkan oleh Barca dimana Neymar hampir saja mencetak sebuah gol lagi, namun tendangan yang ia lepaskan malah melambung ke atas mistar gawang. Lain halnya dengan Messi yang lepaskan sebuah tembakan setelah menerima umpan dari Neymar, namun bola tersebut gagal menjadi sebuah gol karena bola tersebut masih mampu diamankan oleh sang kiper, skor pun menjadi 3-0 untuk Barca yang bertahan hingga penutupan babak pertama.

Memasuki babak kedua, Sociedad pun muncul untuk menciptakan sebuah gol demi mengurangi kekalahanny dengan cara melakukan serangan balik. Saat laga berjalan memasuki pada menit yang ke 64, pemain Sociedad yang bernama Imanol Agirretxe berhasil lolos dari kawalan Gerard Pique, kemudian ia langsung mengirimkan umpan kepada Alberto la Bella yang setelah itu bola diteruskan ke gawang Barca yang dijaga oleh Victor Valdes. Dan Valdes pun tidak sempat menghentikan bola, sehingga angka di papan skor menjadi 3-1.

Namun, perlahan Sociedad mulai keluar menyerang ke pertahanan tuan rumah. Lewat skema serangan balik, Sociedad memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-64 setelah Imanol Agirretxe mengecoh Gerard Pique, dan mengirim umpan kepada Alberto De la Bella, yang tak terkawal dan tinggal menceploskan bola ke gawang Victor Valdes.

Blaugrana bereaksi cepat agar tak lagi kebobolan, mereka kembali meningkatkan intensitas mereka dalam menyerang. Pada menit ke-70, tendangan Sanchez memanfaatkan sepak pojok Xavi Hernandez masih melenceng dari target.

Derasnya serangan Barca kembali berbuah pada menit ke-77 saat Messi meliuk-liuk di kotak penalti Sociedad untuk kemudian memberikan umpan kepada Marc Batra, yang dengan mudah tinggal menceploskan bola. 4-1 Barca memimpin atas Sociedad.

Pedro Rodriguez yang masuk menggantikan Neymar hampir menambah keunggulan Barcelona pada menit ke-83, namun sepakannya masih menyamping. Tendangan Pique juga pada masa injury time masih diblok Bravo. Hingga laga usai, skor 4-1 tak berubah, PIALA DUNIA 2014.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun