BATAL GANTI FERGIE, MOURINHO SEDIH

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah seorang penulis terkenal Spanyol asal Argentina yang bernama Diego Torres mengungkapkan komentarnya mengenai salah seorang pelatih klub yang bernama Jose Mourinho. Torres mengatakan bahwa sang pelatih yang dijuluki The Special One tersebut menangis ketika ia menyadari bahwa dirinya gagal untuk menjadi seorang pelatih yang bisa menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di dalam klub Manchester United.

Hal tersebut seperti pada saat Sir Alex telah membeberkan keputusannya untuk turun dari bangku sebagi pelatih klub yang berjulukan The Red Devils, juga telah disebutkan sejumlah nama pelatih yang namanya tercatat dalam daftar nama pelatih yang akan gantikan posisi yang akan ditinggalkan Sir Alex itu. Dan tentu saja, nama Mourinho juga tercatat sebagai salah satu peserta itu, walaupun pada saat itu sang pelatih asal Portugal itu masih menjabat sebagi pelatih klub Real Madrid.

Namun hingga pada akhirnya, bangku pelatih klub Setan Merah itu pun jatuh ke tangan pelatih yag bernama David Moyes, yaitu pada saat itu Moyes masih menjabat sebagai pelatih klub Everton yang sudah melatih klub tersebut selama hampir sepuluh tahun lamanya. Sedangkan gagal untuk menjadi pelatih Setan Merah, Mou pun akhirnya mengambil keputusan untuk berhenti dari bangku pelatih El Real, serta kembali ke klub Chelsea.

Dalam sebuah buka yang ditulis oleh Torres yang berjudul “Prepare To Lose: The Mourinho Era”atau yang berarti “Bersiap- siap untuk kehilangan Era Mou” tersebut, ia juga menuliskan bahwa mungkin Mou sempat berpikir bahwa Sir Alex bukann hanya sebuah persekutuan bagi dirinya, namun ia juga menganggap bahwa Sir Alex adalah bapak perguruannya, yang bisa ia teladani, bahkan Mou menganggap Sir Alex adalah seorang ayah yang baik.

“Mou mungkin sudah pede bahwa nantinya dirinya bakal diangkat untuk menduduki bangku pelatih klub Manchester United. Mungkin juga ia berpikir bahwa sejumlah gelar yang telah berhasil ia dapatkan dalam menjalankan kariernya sebagai seorang pelatih juga bisa dijadikan sebagai keyakinan untuk ia bersaing dengan pelatih- pelatih lainnya. Akan tetapi, saat mendengar keputusan dimana Sir Alex malah memilih David Moyes untuk duduki bangku yang ia kosongi itu, Mou sangat terkejut karena Moyes sebelumnya sama sekali belum pernah meraih satu gelar pun selama kariernya.” papar Torres.

“Mou juga tak henti- henti untuk memanggil agen olehraganya, yaitu Gestifure. Dan lawan bicaranya sendiri juga mengakui bahwa pada saat itu sang pelatih klub yang berjulukan The Special One itu juga sempat melampiaskan perasaannya melalui sebuah tengisan keras, dan saat itu juga ia juga kerab mengucapkan bahwa sang pelatih yang sangat ditakuti di Real Madrid telah hancur.” sambungnya

“Mourinho tidak berhenti memanggilnya (agen olahraganya Gestifure). Lawan bicaranya mengatakan bahwa dia menangis keras sambil berkata-kata. Orang yang paling ditakuti di Madrid itu hancur,” tutup Torres kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun