BAYER LEVERKUSEN HANTAM REAL SOCIEDAD 2-1

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kini kembali klub Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan lawannya yaitu klub Real Sociedad sengan perolehan skor yang sangat tipis yaitu 2-1 yang dilaksanakan di Bay Arena dalam pertandingan lanjutan Liga Champions pada hari kamis (3/10/2013) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Bayer Leverkusen saat bertanding dengan Real Sociedad. Bayer Leverkusen berhasil meraih kemenangan tiga angka dipertandingan kedua Grup A Liga Champions pada musim ini. Menjamu Real Sociedad, Klub yang berasa dari Jerman itu tersebut menang dengan memperolehkan skor yang sangat tipis yaitu skor 2-1.

Dalam berjalannya pertandingan yang digelar di Bay Arena pada dini hari tadi, saat berlangsungnya pertandingan babak pertama Leverkusen pada saat itu telah mencuri keunggulan dari Real Sociedad pada pertandingan berlangsung saat memasuki menit-menit akhir pertandingan pertama atau juga bisa dikatakan pada masa-masa injury time babak pertama.

Gol yang pertama dilakukan oleh Bayer Leverkusen yang diciptakan oleh pemainnya yang bernama Simon Rofes. Gol yang diciptakannya semua itu berawal dari salah atu tendangan bebas yang dilakukannya, bola tyang disundul Rofes masih dapat dihadang oleh penjaga gawang Real Sociedad yang bernama Claudio Bravo. Bola rebount dan dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pemain Bayer Leverkusen yang bernama Rofles dengan tendangan yang cukup keras dan arahan dari bola itu tepat mengenai sasaran yang dilakukannya dan menggetarkan gawang Bravo. Rofles berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan kini skor menjadi 1-0 yang dimiliki oleh Bayer Leverkusen. Skor 1-0 bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Pada pertandingan memasuki babak kedua, Klub yang berasal dari klub Spanyol tersebut itu yang mampu menyamakan kedudukan skor yang kini menjadi 1-1. Pada saat itu pemain Leverkusen yang bernama Roberto Hilbert melakukan kesalahan yang sangat fatal yaitu melakukan pelanggaran terhadap pemain Real Sociedad yang bernama Carlos Vela, Carlos Vela itu sendiri jatuh ke dalam kotak terlarang yaitu kotak penalti.

Dengan demikian wasit menghadiahkan penalti kepada Real Sociedad dan di eksekusi oleh pemainnya yang bernama Carlos Vela sendiri yang pada saat itu menjadi seorang algojo, Tendangan penalti yang dilakukannya itu dapat ditepis oleh penjaga gawang Leverkusen Namun sangat disayangkan bola muntah tersebut itu langsung saja disambar masuk ke dalam mulut gawang klub Lever Kusenn.

Hegeler memastikan kemenangan Leverkusen atas Sociedad lewat golnya di masa injury time babak kedua. Skor berubah menjadi 2-1 yang bertahan hingga usai pertandingan.

Dari hasil akhir ini yang telah kita saksikan maka bayer Leverkusen kini berada di peringkat ketiga klasemen Grup A Liga Champions dengan raihan tiga angka dan tertinggal satu angka dari Shakhtar Donetsk dan juga Manchester United yang berada di puncak klasemen dengan empat angka. AGEN BOLA TERPERCAYA.

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun