BUSQUETS : KAMI HARUS MEWASPADAI PENYERANGAN THE CITIZENS

AGEN BOLA IBCBETAGEN BOLA IBCBET – Mempermalukan Manchester City di hadapan para fansnya sendiri, tim tamu sudah sepantasnya harus siaga satu kepada lawan yang sama di pertemuan kedua. Barcelona tidak ingin dirugikan seperti tim yang berjuluk The Citizens dan sikap mewanti-wanti pun langsung ditegaskan oleh Sergio Busquets terhadap kawan-kawan setimnya ketika menjamu Manhester Biru, yang akan berlangsung di Camp Nou dan itu akan terjadi pada 13 Maret 2014 mendatang.

Di pertemuan perdana kemarin yang berlangsung di Etihad Stadium, tim yang berjuluk Blaugrana berhasil mencuri tiga poin berkat dua gol yang disarangkan oleh pasukan Gerrardo ‘Tata’ Martino tersebut. Namun hal tersebut tidak dapat dikatakan bahwa Los Cules telah berada di zona aman dan hanya menunggu satu tiket guna untuk melaju ke putaran berikutnya yaitu perempatfinal Liga Champions, ketika meladeni City di pertemuan kedua, itu akan terjadi 13 Maret nanti. Masalahnya City dipastikan akan lebih mengerikan atau lebih jelasnya mati-matian demi mengejar ketertinggalan agregat 0-2 atas Barca.

“Pada pertemuan kedua, saya menilai bahwa City akan memainkan permainan mereka yang lebih berbahaya dalam penyerangan dan mereka akan berusaha untuk menciptakan sejumlah peluang untuk menjadikannya gol sejak wasit meniup pluit yang bertanda bahwa pertandingan telah dimulai,” ucap Busquets.

Sejatinya, Blaugrana pribadi sempat dibuat kewalahan dengan permainan mengejutkan yang diperagakan oleh The Citizens pada babak pertama di leg perdana kemarin. Bukan hanya ritme tinggi permainan saja yang dilancarkan oleh pasukan Manuel Pellegrini tersebut, namun juga perubahan yang terlihat sangat minim ternyata membawa dampak yang sangat kuat terkait penempatan Aleksandar Kolarov di lini sayap.

“Posisi Aleksandar Kolarov di sisi sayap sempat membuat kamo kerepotan. Mungkin di Premier League, mereka tidak menemukan lawan yang kuat, namun di ajang paling bergengsi ini (Liga Champions) jelas berbeda. Berikutnya segala sesuatu mungkin tidak akan mudah untuk mereka, namun mereka juga tampil sangat bagus,” sambungnya.

Pemain asal Spanyol 25 tahun silam tersebut juga tidak ingin ketinggalan untuk berkomentar mengenai keputusan yang memimpin pertandingan yakni Jonas Eriksson, berkaitan dengan beberapa putusannya yang memberi keuntungan untuk Barca. Khususnya mengenai insiden antara Busquets pribadi dengan Jesus Navas. Pemain berpaspor Spanyol tersebut sejatinya tidak merasa adanya kontak badan yang harus berakhir dengan sebuah pelanggaran kepadanya.

“Ya, jelas menjadi perhatian besar saat yang memimpin pertandingan membuat kesalahan yang menguntungkan kami, dibanding ketika kami yang dirugikan atas kesalahan pemimpin pertandingan. Terkadang kami diuntungkan dan terkadang pula kami dirugikan. Tapi yang jelas saya sama sekali tidak merasa melakukan kontak dengan Navas, insiden tersebut terlihat sangat jelas dan itu bukan merupakan pelanggaran yang harus berujung dengan penalti,” tutupnya. AGEN BOLA IBCBET

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun