CHELSEA PESTA GOL ATAS STEAUA 4-0

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – The Blues berhasil pesta gol atas Steaua Bucharest, pada match day kedua fase grup Liga Champions, di Arena Nationala, Selasa (1/10/2013) dengan score 4-0.

Gol Chelsea tercipta lewat dua gol Ramires dan sisa dua golnya dari bunuh diri Daniel Georgievski dan tendangan Frank Lampard.

Dalam laga ini Mourinho mengunakan formasi 4-3-3 dengan memasang Mata dan Anre Schuurle sebagai pemain utama di lini depan. Sementara Oscar berduet dengan Frank Lampard sebagai gelandang kreatif ditopang Ramires.

Sementara itu, pelatih Steaua Bucharest Laurentiu Reghecampf sendiri mengunakan formasi 4-2-3-1 untuk mengantisipasi potensi bahaya tim tamu.

Chelsea langsung tampil menyerang pada saat babak pertama di mulai. The Blues mendapatkan peluang pertamanya di menit ke-3 melalui tembakan Schurrle namun tembakan pemain tersebut masih bisa dibog oleh bek tuan rumah. Mereka juga menguasai possession setelahnya, namun sedikit kesulitan menghasilkan peluang bersih.

Pertandingan yang sudah berjalan di menit ke-11 Chelsea harus kehilangan Torres karena mengalami cedera lutut dan Mou terpaksa memasukan Samuel Eto’o sebagai pengganti striker Spanyol itu.

Masuknya Eto’o rupanya menjadi anugrah buat Chelsea karena ia ikut berperan untuk menciptakan gol pertama Chelsea di menit ke-20. Gol Chelsea bermula dari pengerakan Andre Schuerrle di sektor kanan pertahanan Steaua yang berujung umpan silang. Samuel Eto’o meneruskan bola kiriman Schuerrle kepada Ramires. Dari jarak dekat, Ramires meloloskan bola ke tengah gawang dengan tendangan kaki kanan.

Chelsea unggul satu gol membuat pasukan Jose Mourinho meningkatkan percaya diri dan gelombang serangan pun kian meningkat. Sebelum babak pertama berakhir Eto’o mendapatkan peluangnya di dalam kotak penalti dari sisi kiri melakukan cut ini untuk mengelabui satu pemain bertahan Steaua sebelum melepaskan tembakan yang dapat digagalkan Tatarusanu. Namum malangbya bagi sang kiper, bola malah memantul balik ke dalam gawang setelah mengenai bek Daniel Georgievski. Gol bunuh diri tersebut sekaligus mengantar The Blues menutup paruh pertama dengan keunggulan dua bola.

Memasuki interval kedua Chelsea langsung tampil lebih agresif. Tidak butuh waktu lama buat Chelsea untuk membuat gol ketiganya, Gol The Blues tercipta oleh Ramires dengan tendangan kerasnya di kotak penalti, ia meloloskan bola kiriman dari Oscar kesudut kiri atas gawang Steaua.

Sebelum babak kedua berakhir Chelsea sempat membuat gol keempatnya lewat Frank Lampard yang memanfaatkan umpan Willian, Lampard melepaskan tendangan kaki kanan yang membuat bola melesat dari luar kotak penalti ke sudut kanan bawah gawang. Dengan hasil ini, Chelsea naik ke slot runner-up Grup E, terpaut tiga poin dari Schalke 04 sebagai pemuncak, PIALA DUNIA 2014.

 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun