CITY MERAIH KEMENANGAN ATAS EVERTON 3-1

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – The Citizens akan melanjutkan tren positif di Premier League pada pekan ketujuh. Setelah mengalahkan Manchester United atau sering disebut dengan Setan Merah,skuad besutan pelatih Manchester City yang bernama Manuel Pellegrini tersebut kembali lagi membawa timnya dalam kemenangan yang diraih saat melawan Everton dengan skor akhir yaitu skor 3-1.

Hasil akhir yang dimiliki The Citizens pada saat ini membuat Manchester City,yang memiliki selisih gol besar, pada saat itu menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengummpulkan poin sebanyak 13 poin dari tujuh laga yang dimainkannya. Namun, posisi itu lah yang bisa saja berubah jika saja klub yang bernama Liverpool maupun Tottenham Hotspur kembali meraih kesuksesan dalam melawan lawan-lawannya.

Romelu Lukaku sempat saja membuat pendukung-pendukung City dilokasi Etihad Stadium pada hari sabtu (5/10/2013) malam WIB terdiam tanpa sepatah kata pun. Namun keberuntungan hadir di pihak The Citizens, City kembali dapat membalas gol yang diciptakan oleh pemainnya yang bernama Alvaro Negerdo melalui kakinya, sebelum Sergio Aguero menciptakan gol beberapa menit yang pada saat itu menjelang akhir babak pertama. The Citizens kembali lagi mendapatkan satu gol tambahan lewat gol bunuh diri tim klub Everton tersebut.

Pada pertandingan babak pertama dimulai, The Citizens langsung saja menyerang pertahanan tim tamu. Dalam pertandingan memasuki menit-menit kelima, pemain yang berasal dari klub City yang bernama Yaya Toure melepaskan sebuah tembkan yang mendatar tepat kearah gawang tim tamu. Namun sangat disayangkan, tendangan yang dilakukan oleh gelanddang City tersebut masih dapat di tepis oleh penjaga gawang Everton yang bernama Howard.

Dengan demikian, para pendukung City pada saat itu dibuat terdiam oleh Everton pada pertandingan memasuki menit-menit ke 16. Memanfaatkan umpan yang lambung dari rekan setimnya yang bernama Joleon Lescott, dan pada saat itu Lukaku yang telah berhasil melewati salah seorang pemain bertahan Manchester City sebelum melakukan Tembakkan yang tidak lagi mampu dihadang oleh penjaga gawang City yang pada saat itu dijaga oleh penjaga gawang yang bernama Hart. Skor pun berubah menjadi 1-0 dan City tertinggal 1 gol.

Akibat peristiwa kebobolan ke gawang City, tak lama berlangsung pertandingan, salah seorang pemain City yang bernama Negredo kini membayar kepercayaan sang pelatih City yang bernama Pelegrini yang menurunkannya sejak awal pertandingan. Yang pada saat itu menerima umpan dari salah seorang rekannya yang bernama Toure, penyerang yang berasal dari Spanyol itu menggetarkan gawang Everton. skor pun kini berubah menjadi 1-1 , PIALA DUNIA 2014.

Pertandingan yang berlangsung pada memasuki menit-menit ke 26, pemain City yang bernma Aguero mendapatkan peluang untuk membawa City berbalik untuk memimpin pertandingan. Namun sayang, pada saat meneruskan umpan dari tendangan bebas David Silva, tembakan Aguero masih saja jauh dari gawang Howard.

Keberuntungan tidak berpihak kepada City yang membuat malapetaka bagi para penggemar City. Salah seorang pemain yang bernama Vincent Kompany yang pada saat itu harus meninggalkan pertandingan dikarenakan mengalami cedera. sang pelatih City Pellegrini pun langsung menggantikan bek yang berasal dari Belgia itu dengan pemain yang bernama Nastasic untuk ditugaskan menjaga jantung pertahanan The Citizens.

Setelah itu The Citizens pun sering kali mencoba menciptakan peluang dan pada akhirnya Aguero pun berhasil menciptakan sebuah gol yang sekaligus membawa City memimpin pertandingan menjadi 2-1 di babak pertama. Gol yang diciptakan pemain itu berawal dari umpan dari David Silv dan kemudian membobolkan bola ke gawang Howard.

Dalam pertandingan babak kedua berlanjut, tempo permainan tidak banyak berubah dari pertandigan babak pertama. Aguero pun sejak dari tadi mengambil inisiatif untuk menyerang di babak kedua. Tanpa berhenti, juara tiga kali Premier League itu pun kembali berupaya untuk menerobos barikade pertahanan Everton.

City pun kini kembali harus kehilangan lagi salah seorang pemain belakang lagi. Kepala Kolarov berdarah setelah bertabrakan dengan Nastasic. Posisinya digantikan oleh Clichy. Everton melakukan pergantian untuk menambah daya dobrak dengan memainkan Gibson dan Deulefeu.

Usaha tim tuan rumah untuk menambah keunggulan membuahkan hasil. Tim yang mengenakan jersey warna biru langit ini mendapatkan tendangan penalti setelah Pablo Zabaleta dijatuhkan Coleman.

Aguero yang ditunjuk menjadi eksekutor melepaskan tendangan, Howard sempat menebak tendangan mantan penyerang Atletico Madrid itu. Sial, bola yang sudah diblok mengenai tiang dan masuk setelah menyentuh badan Howard. Skor 3-1 bertahan pertandingan kedua berakhir.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun