CONTE : HASIL AKHIR YANG MENGECEWAKAN

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 –¬†Juventus hanya bermain imbang 1-1 dengan Kopenhagen pada pertandingan fase grup Liga Champions di Parkstadion, Selasa (17/9/2013). Sementara gol Juventus dicetak Fabio Quagliarella pada menit ke-54, gol tuan rumah diciptakan Nicolai Jorgensen pada menit ke-14.

Pada musim lalu, Juventus juga bermain imbang 1-1 dengan klub Denmark Nordsjaelland. Namun, Conte menilai pertandingan timnya bermain lebih buruk. “Saya tidak pernah meremehkan siapa pun, terutama dengan pelajaran musim lalu. Bahkan ini lebih buruk daripada laga melawan Nordsjaelland, kami dikepung habis-habisan,” katanya.

Pada musim lalu, kata Conte, Juventus juga tertinggal lebih dulu dari Nordsjaelland. Conte percaya jika timnya kebobolan terlebih dulu saat bermain di Denmark, maka timnya akan sulit menang. Malam tadi, Juventus kebobolan terlebih dulu lewat gol Nicolai Jorgensen pada menit ke-14 dan baru dibalas Fabio Quagliarella pada menit ke-54.

“Pengalaman mengajarkan saya jika Anda tidak membuat gol ke gawang lawan terlebih dulu maka Anda tidak akan menang. Kami harus belajar bahwa tidak peduli berapa banyak peluang yang Anda buat, yang penting lawan harus kemasukan,” ucap Conte.

“Menurut saya, selama karier saya sebagai Pelatih Juventus, kami tak pernah menciptakan begitu banyak peluang dalam satu pertandingan sebelum ini. Kiper (Kopenhagen) tampil luar biasa, tetapi kami juga membantunya dengan sejumlah penyelesaian akhir yang buruk,” tambahnya.

Senada dengan itu, Quagliarella mengatakan, “Kami sangat kecewa. Kami kehilangan dua poin malam ini, tetapi kami juga gagal memanfaatkan banyak peluang mencetak gol. Mereka mencetak gol pada menit-menit awal. Namun setelahnya (kiper Juventus) Gianluigi Buffon tak perlu melakukan penyelamatan hingga akhir pertandingan, sementara kiper mereka melakukan sejumlah penyelamatan luar biasa.”

Sulitnya Juventus membobol gawang Copenhagen, dikarenakan penampilan apik kiper Johan Wiland. Conte menilai penjaga gawang asal Swedia itu tampil luar biasa pada pertandingan tadi. “Ia melakukan 11 penyelamatan luar biasa. Bahkan dengan penampilannya, kami masih harus melakukan lebih baik untuk mencetak gol,” ungkapnya.

“Pengalaman mengajarkan saya jika Anda tidak membuat gol ke gawang lawan terlebih dulu maka Anda tidak akan menang. Kami harus belajar bahwa tidak peduli berapa banyak peluang yang Anda buat, yang penting lawan harus kemasukan,” ucap Conte kepada PIALA DUNIA 2014.

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun