CONTE: JUVE TIDAK BERGANTUNG PADA TEVEZ

PIALA DUNIA 2014PIALA DUNIA 2014 – Juventus mendatangkan pemain Manchester City, Carlos Tevez untuk bisa klubnya menjadi kuat dan berharap untuk bisa menjadi andalan Juventus sepenuhnya untuk meraih scudetto musim ini. Pelatih Juventus Antonio Conte juga sempat mengatakan bahwa timnya tidak bergantung kepada sosok Carlos Tevez. Conte mencontohkan kemenangan sebelumnya, di mana mereka berhasil menjadi kampiun Serie A tanpa kehadiran pemain internasional Argentina itu.

Sejak bergabung dengan Si Nyonya Tua, Tevez berhasil menjawab ekspektasi publik Turin. Dari enam laga yang telah dilalui di semua ajang, penyerang asal Argentina itu telah membuat empat gol dengan rincian tiga gol di Seri A dan satu gol di Piala Super Italia. Ia pun jadi yang tertajam di antara para pemain Juve lainnya.

Ketajamannya ini kemudian memunculkan anggapan bahwa musim ini ‘Si Nyonya Besar’ bakal bergantung padanya untuk meraih scudetto ketiga berturut-turut. Namun hal ini disanggah oleh Conte, meski mengakui Tevez menambah kualitas tim. Meski faktanya demikian Conte enggan mengandalkan pemain berusia 29 tahun itu dan menambahkan takkan melupakan pemain penting lainnya yang berada di sekelilingnya. Tevez sejatinya bukanlah satu-satunya pemain produktif yang dimiliki Bianconeri, masih ada pemain lain, sebut saja Arturo Vidal yang juga mengemas tiga gol di tiga laga.

“Tevez melakukan tugasnya dengan sangat baik, tapi kami tidak boleh melupakan bahwa Juventus memenangkan dua kompetisi musim lalu. Pertama, kami memenangi Scudetto dengan catatan tak terkalahkan dan yang lainnya sebagai klub protagonis,” tutur Conte, seperti dilansir Goal, Rabu (25/9/2013).

“Saat itu Tevez bukanlah bagian dari tim. Oleh karena itu kita tidak boleh melupakan para pemain yang jadi bagian tim tahun lalu karena mereka telah berusaha dan membawa kami juara.

“Tentu saja Tevez membawa sesuatu yang lebih untuk tim dalam hal skill. Dia adalah seorang juara dan saya sangat senang bisa memilikinya. Tapi kita tidak boleh lupa bahwa dalam dua tahun terakhir, Juve berhasil juara tanpa Tevez.

“Tevez adalah bagian dari sebuah permainan yang bisa memaksimalkan kemampuannya dan kemampuannya bisa memaksimalkan permainan kami. Kami tidak pernah bergantung pada siapapun dan kami tidak akan pernah. Itu bukan gaya sepakbola saya,” ujar pelatih 44 tahun ini, PIALA DUNIA 2014, 

 

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun