EL REAL BERHASIL MEMBUNGKAM ELCHE 2-1

PIALA DUNIA 2014.1PIALA DUNIA 2014 – Real Madrid telah berhasil memetik kemenangan saat menjalankan pertandingan keenam dari kompetisi La Liga, dimana Real Madrid telah sukses bungkam klub Elche dikandang sang tim lawannya yaitu Estadio Manuel Martinez Valero yang baru dijalankan pada hari ini, tanggal 26 September 2013 dini hari WIB. Dalam laga kali ini, El Real mengakhiri laga dengan perolehan skor 2-1 atas Elche.

El Real juga harus bekerja keras untuk mengejar kemenangan tersebut, pasalnya El Real baru bisa mencetak gol perdananya saat laga di babak kedua. Kemudian yang menjadi tantangan berat bagi El Real adalah Elche yang berhasil menyamakan skornya pada saat laga memasuki menit ke 90. Namun beruntung agi El Real, dan sebaliknya bagi Elche, pasalnya El Real hingga pada akhirnya juga mengalahkan Elche melalui penalti di injury time.

Pertandingan baru saja dimulai, dan sang pemain mega bintang El Real yang bernama Cristiano Ronaldo itu juga langsung menciptakan sejumlah ancaman bagi pihak tim tuan rumah itu. Namun sayang bagi pihak El Real, karena tendangan keras yang ia lepaskan dari luar zona penalti hanya tertahan oleh pemain lini belakang Elche yang kemudian hanya menjadi bola pojok untuk El.

Di menit yang ke 15, tim tuan rumah juga tidak kalah menciptakan peluang emas, yang diawali dengan kerja sama yang baik antara kedua pemainnya yang bernama javier Marques dengan Carles Gil. Kemudian Marques langsung melepaskan sepakan keras via kaki kirinya. Dan hasilnya, beruntung bagi pihak El Real, kareana sang kiper andalan El Real yang bernama Diego Lopes itu masih mampu menghentikan bola Marques.

Saat laga masuk ke menit yang ke 23, sang pemain yang berjulukan CR7 itu kembali membahayakan pertahanan Elche via umpan yang dilakukannya yang kemudian dilepaskannya kepada rekannya yang bernama Sergio Ramos. Namun sangat sayang sekali bahwa peluang emas tersebut tidak bisa diambil oleh Ramos, karena ia telah terjebak di offside.

Usai itu tiga menit berselang, Ronaldo pun kembali lagi mengancam gawang tuan rumah, dengan tendangan yang dilepaskannya dan tendangan yang dilepaskan oleh karim Benzema, namun bola kedua tersebu masih bisa diblok oleh kubu Elche. Hingga menit- menit terkahir menjelang berakhirnya babak pertama, El Real juga menciptakan sejumlah peluang, tapi peluang tersebut tidak menghasilkan gol, sehingga kedua tim terpaksa harus menutup laga paruh pertama dengan skor yang masih kosong.

Memasuki paruh kedua laga kali ini, yaitu tepatnya saat waktu menunjukkan menit ke 51, skuad besutan Carlo Ancelotti akhirnya juga bisa memecahkan kemandulan. Gol pembukaan El Real ini pun diciptakan oleh sang pemain andalan sekaligus pemain mega bintang El Real. Ya, tentu saja Ronaldo. Ia berhasi mencetak gol kali ini melalui tendangan bebas setelah Coro melanggar rekan Ronaldo yaitu Ramos. Ronaldo lepaskan sepakan kuat yang tidak sempat lagi untuk dibendung oleh kiper tuan rumah, dan papan skor pun berganti menjadi 1-0 untuk El Real.

Di menit yang ke 67, Karim Benzema pun tidak kalah memperlihatkan perfoma baiknya kepada klubnya yang berjulukan Los Blancos itu dengan mengancam gawang Elche. Akan tetapi, sepakan yang ia lepaskan itu ternyata masih melebar dari sisi gawang tuan rumah, sehinga kiper tuan rumah yang bernama Herrera itu tidak perlu capek- cepek untuk menepis bola tersebut.

Pertandingan berlangsung dengan lancar dengan serangan- serangan yang dilakukan oleh kedua tim. Hingga pertandingan memasuki menit ynag ke 90, salah seorang pemain Elche yang bernama Richmond Boakye yang baru saja turun dari bangku cadangan itu benar- benar membuat Elche bisa bangga dengan dirinya, dimana ia berhasil membobol gawang El Real untuk menyamakan skor timnya setelah ia lesatkan bola ke gawang Lopez via sunduannya. Skor pun menjadi imbang 1-1. PIALA DUNIA 2014.

Tambahan waktu tiga menit diberikan pada babak kedua ini, kondisi tersebut benar-benar dimanfaatkan bagi Madrid untuk melakukan serangan. Hingga akhirnya, petaka bagi Elche tiba pada menit ke-93 dengan ganjaran penalti dari wasit.

Pasalnya, Carlos Sanchez menjatuhkan Pepe yang mencoba memanfaatkan tendangan pojok. Reaksi keras pun diberikan beberapa pemain Elche dan juga para ofisial klub atas hukuman penalti tersebut.

Manu Herrera, Rubén Pérez, dan Carlos Sanchez harus menerima kartu kuning karena aksi protesnya tersebut. Ronaldo pun akhirnya mengambil eksekusi penalti tersebut pada menit ke-96, sepakan kaki kirinya sukses menghujam gawang Elche.

Skor pun berubah menjadi 2-1 bagi kemenangan Madrid. Usai pertandingan, para pemain Elche kembali menghampiri wasit Cesar Muniz untuk melancarkan protes. Namun, protes itu tidak digubris oleh wasit.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun