ERA 1992 KEMBALI LAGI

AGEN PIALA DUNIA 2014AGEN PIALA DUNIA 2014 – Berbicara mengenai genarasi emas Manchester United tentu label tersebut sangat ditujukan kepada generasi United pada era tahun 1992 yang berisikan tentan pemain United yang hebat seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, Neville bersaudara, Nicky Butt, dan David Beckham, akhir tahun ini keenam pemain tersebut akan kembali lagi.

Kembalinya mereka tentu bukan untuk membela Manchester United dan bertandingan dilapangan hijau lagi melainkan mereka akan berlaga dalam layar lebar dalam sebuah flim yang akan dirilis pada akhir tahun ini tepatnya pada awal Desember mendatang.

Flim yang berjudul Class of 92: The Players Who Inspired The Generatiaon dan akan ditayang di bioskop pada 2 Desember 2013 ini.

Dari judulnya sudah bisa ditebak flim ini akan mengisahkan bagaimana generasi yang dianggap sebagai lulusan yang terbaik dalam akademi Manchester United ini mampu membawa Setan Merah pada kejayaan di era tahun 90-an itu untuk memberikan bagaimana Manchester United kembali bangkit kembali untuk memenangkan pertandingan dan mendapatkan trofi terbanyak di Liga Premier League saat ini.

Pada era Class of 92 sendiri masuk skuad utama banyak dianggap pesimistis lantaran usia mereka saa itu rata-rata baru menginjak 18 tahun dan dimana pulak mereka mengantarkan Manchester United memenangkan setiap pertandingan dan sejumlah trofi yang didapatkan oleh mereka pada waktu itu.

Bahkan seorang legenda Liverpool Alan Hansen sempat melontarkan pernyataan pedas dengan mengatakan you never win Anything with kids yang artinya anda tidak akan mampu memenangkan apapun dengan memainkan anak-anak yang masih begitu muda.

Tetapi kenyataannya berbeda justru dari generasi itulah Manchester United meraih kesuksesan yang tidak hanya diraih di level domestik saja akan tetapi juga tingkat Eropa sudah diraih oleh Manchester United pada waktu itu.

Bahkan Saat Liverpool meraih gelar juara liga ke-18 di tahun 1989 Manchester United baru mengoleksi tujuh trofi dan berkat Class of 92 The Red Devils mampu mengejar ketertinggalan hingga saat ini telah mengungguli pencapaian Liverpool pada saat itu dengan 20 kali menjadi juara di Liga Premier League.

Puncak kejayaan generasi ini terjadi pada tahun 1999 di mana mereka mampu mendapatkan tiga gelar sekaligus dalam satu musim, tiga trofi tersebut merupa Liga Premier League, FA Cup, dan UEFA Champions League.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun