EVERTON BERHASIL MENAKLUKAN NEWCASTLE UNITED 3-2

LIGA CHAMPIONSLIGA CHAMPIONS – Bermain di stadiun Goodison Park, Selasa tadi malam (1/10/2013) Everton berhasil menaklukan tim tamu atas Newcastle United. dengan score 3-2. Gol Evertoon tercipta oleh dua gol Romelu Lukaku dan satu gol lagi tercipta melalui Kevin Mirallas. Atas kemenangan tersebut Evertoon berhasil mendapatkan tiga pon dan kini The The Toffees menembus zona Champions League di tangga keempat klasifika.

Dalam laga tersebut Lukaku tidak saja menyumbangkan dua gol, tetapi ia juga menyumbangkan satu assit. Umpan terbosan kepada Ross Barkley langsung diselesaikan dengan baik oleh pemain yang disebut terakhir itu.

Pertandingan di babak pertama di mulai Evertoon langsung membuat gol cepat pada menit ke-5 lewat gol Romelu Lukaku. Gol tersebut berawal Kevin Mirallas yang beraksi di sisi kanan dan memperdaya Davide Santon, bola diumpan ke tengah dan langsung disapu penyerang muda ini ke jala Newcastle.

sepuluh menit kemudian tuar rumah berhasil mendapatkan peluang emasnya dan nyaris membuat gol keduanya setelah Krul nelakukan blunder. Bola langsung dilepaskan Krul sedianya untuk menyasar ke Cheikh Toite. Namun James MCCarthy bisa mencuri bola kemudian langsung melakukan tembakan keras namun sayangnya tembakannya masih bisa diselamatkan oleh Krul.

Tuan Rumah pun terus melakukan serangan serangan yang berbahaya ke gawang Newchastle. Pertandingan yang baru berjalan di menit ke-25 Evertoon berhasil mengandakan gol keduanya lewat gol yang sempat diselesaikan oleh Ross Barkley. Sesaat mendapat through-pass dari Lukaku, Barkley yang mendapat ruang bebas kemudian memperdaya Krul.

Evertoon yang unggul dua gol dari Newcastle United membuat rasa percaya diri dan langsung melakukan serangan demi serangan pun dilakukan. Tim lawan sendiri sangat sulit untuk bisa keluar dari serangan serangan berbahaya The Toffees.

Sebelum babak pertama berakhir gawang Newchastle harus kebobolan untuk ketiga kalinya. Gol ketiga Everton tercipta lewat . Pemain pinjaman dari Chelsea ini mencetak gol keduanya setelah mengelabui Krul yang keluar dari sarangnya dan Fabricio Coloccini sebelum merobek lagi gawang The Magpies. Skor 3-0 untuk tuan rumah pun bertahan hingga jeda.

Setelah turun minum Tim tamu mencoba untuk bisa bangkit dan mencoba untuk bisa memperkecil keadaan. Newcastle akhirnya berhasil membuat gol pertamanya di menit ke-50 dari Yohan Cabaye yang di waktu jeda, masuk menggantikan Hatem Ben Arfa. Dari jarak jauh, Cabaye melepas tembakan keras yang tak sanggup dihentikan Howard. Stand, 3-1 masih untuk keunggulan Everton.

Sempat kehilangan tenpo permainan, tuan rumah langsung mencoba mengambil kembali tongkat kemudi. The Toffees pun tetap mendominasi duel udara dan duel perebutan bola. Penguasaan bola pun perlahan mulai mereka ambil alih.

Everton dan Newcastle saing jual beli serangan dan satu sama lain mencoba untuk bisa membuat gol. Pada menit ke-89 gawang tuan rumah harus kebobolan lewat Loïc Rémy merampungkan heading-pass Mathieu Debuchy yang kemudian memperdaya Howard. Keunggulan satu angka tersebut tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang dibunyikan. Skor 3-2 untuk kemenangan Everton pun jadi hasil akhirnya, LIGA CHAMPIONS.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun